Rabu 04 Oct 2023 10:20 WIB
...

Dipermalukan Galatasaray di Old Trafford, Ten Hag: Mental Para Pemain MU Lemah!

Ini bukan kali pertama Ten Hag menyoroti soal kekuatan mentalitas bermain skuad MU.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag (kiri) tampak kecewa sesuai laga vs Galatasaray di penyisihan Grup A Liga Champions, Rabu (4/10/2023) dini hari WIB..
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag (kiri) tampak kecewa sesuai laga vs Galatasaray di penyisihan Grup A Liga Champions, Rabu (4/10/2023) dini hari WIB..

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) bertekad untuk bisa kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Galatasaray di laga kedua penyisihan Grup A Liga Champions, Rabu (4/10/2023) dini hari WIB. Namun, mentalitas bertanding ternyata masih menjadi problem utama buat para penggawa Man United.

Alih-alih bisa menutup laga dengan kemenangan, Man United malah dipermalukan Galatasaray, 2-3, dalam laga di Stadion Old Trafford tersebut. Ini menjadi kekalahan kedua secara beruntun MU di semua ajang usai menyerah, 0-1, dari Crystal Palace, akhir pekan lalu.

Baca Juga

Man United pun dipaksa menelan dua kekalahan ini saat tampil di partai kandang. Di laga kontra Galatasaray, MU sebenarnya sudah mengawali laga dengan cukup apik. Namun, dua kali mencatatkan keunggulan, Man United gagal mempertahankan kemenangan dan justru berbalik tertinggal pada pengujung laga.

Rasmus Hojlund membawa Iblis Merah unggul pada menit ke-17 usai memaksimalkan umpan Marcus Rashford. Gol ini sekaligus menjadi gol perdana Hojlund buat Man United. Namun, Galatasaray bisa menyamakan kedudukan lewat gol Wilfried Zaha. Eks winger Iblis Merah itu merobek gawang Man United pada menit ke-23.

Kondisi serupa terjadi pada babak kedua. Gol Karim Akturkoglu berhasil menyamakan kedudukan usai Man United unggul via gol kedua Hojlund di laga ini pada menit ke-67. Petaka datang buat Man United pada menit ke-81. Sebuah serangan balik cepat Galatasaray sukses dimanfaatkan Mauro Icardi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement