Rabu 04 Oct 2023 16:39 WIB

Ini Prediksi Starting XI Atletico Madrid Vs Feyenoord di Liga Champions Dini Hari Nanti

Alvaro Morata diprediksi akan kembali dipasang sebagai striker utama Atletico.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Alvaro Morata (kiri) dari Atletico Madrid.
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Alvaro Morata (kiri) dari Atletico Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Skuad Atletico Madrid dalam kondisi ideal saat menjamu Feyenoord pada pertandingan kedua Grup E Liga Champions. Bermain di Stadion Civitas Metropolitano, Kamis (5/10/2023) dini hari WIB, Atletico diperkirakan akan menurunkan skuad terbaik sejak menit pertama.

Alvaro Morata diprediksi akan kembali dipasang sebagai striker oleh pelatih Diego Simeone. Pemain internasional Spanyol tersebut akan menggantikan Angel Correa meskipun dia mencetak dua gol akhir pekan kemarin.

Baca Juga

Dilansir dari Sportsmole, Rabu (4/10/2023), Simeone belum bisa menurunkan Pablo Barrios, Thomas Lemar, Caglar Soyuncu, dan Reinildo yang cedera. Namun Rodrigo De Paul telah kembali dari cedera pada akhir pekan sehingga bisa diturunkan. Mantan pemain PSV Memphis Depay juga berharap pulih tepat waktu untuk tampil melawan Feyenoord.

Antoine Griezmann adalah pemain yang pasti akan dipasang sebagai penyerang. Griezmann telah mencatatkan 26 gol dalam 32 laga kandang Liga Champions bersama Atletico. Karena catatan itu, ia sangat dibutuhkan oleh Simeone.

Sementara itu, Feyenoord tetap tanpa striker andalannya Santiago Gimenez karena masih menjalani skorsing. Ayase Ueda dari Jepang kemungkinan akan menggantikan posisinya.

Feyenoord juga belum bisa diperkuat penyerang Kroasia Luka Ivanusec karena cedera saat melawan Celtic. Dia bergabung di meja penyembuhan bersama kiper utama Justin Bijlow.

Prediksi Line-Up Atletico Madrid Vs Feyenoord:

Atletico Madrid (5-3-2)

Jan Oblak; Cesar Azpilicueta, Witsel, Hermoso, Nahuel Molina, Javi Galan; Saul, Koke, Llorente; Antoine Griezmann, Alvaro Morata.

Pelatih: Diego Simeone

Feyenoord (4-2-3-1)

Timon Wellenreuther; Lursharel Geertruida, Gernot Trauner, David Hancko, Quilindschy Hartman; Quinten Timber, Mats Wieffer; Yankuba Minteh, Calvin Stengs, Igor Paixao; Ayase Ueda.

Pelatih: Arne Slot

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement