Rabu 04 Oct 2023 21:09 WIB

Ini Prediksi Starting Line-Up Borussia Dortmund Vs AC Milan

Milan bermain imbang tanpa gol pada laga pertama melawan Newscastle United.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Para pemain AC Milan.
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Para pemain AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Pelatih AC Milan Stefano Pioli memutar suara rekaman pertandingan di stadion pada sesi latihan timnya. Ini sebagai persiapan menghadapi atmosfer di Stadion Signal Iduna Park yang terkenal riuh kala timnya melawan Borussia Dortmund dalam laga kedua Grup F Liga Champions, Kamis (5/10/2023) dini hari WIB. Yang dilakukan Pioli sebagai pertanda bahwa laga nanti sangat menantang dan intimidatif bagi pasukannya.

Rossoneri bermain imbang tanpa gol pada laga pertama melawan Newscastle United. Sementara Dortmund kalah 0-2 dari Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Juga

Pioli dihadapkan dengan pilihan lini tengah yang rumit menyusul absennya Loftus-Cheek yang mengalami cedera perut ketika menghadapi Lazio akhir pekan kemarin. Pioli tak banyak pilihan sebab Ismael Bennacer dan Rade Krunic pun absen.

Oleh karena itu, Pioli kemungkinan akan memasang Yunus Musah di lini tengah bersama Tijjani Reijnders dan Tommaso Pobega atau Yacina Adli. Cristian Pulisic, Olivier Giroud dan Rafael Leao tetap akan dipasang sebagai starter.

Kubu Dortmund jelas tak ingin menyia-nyiakan kesempatan meraih tiga poin di rumah sendiri. Namun mereka sedikit ada masalah dengan beberapa pemainnya yang cedera.

Prediksi susunan Pemain Borussia Dortmund Vs AC Milan:

Borussia Dortmund (4-3-3)

Gregor Kobel; Julian Ryerson, Matts Hummels, Nico Schlotterbeck, Ramy Bensebaini; Salih Ozcan, Emre Can, Julian Brandt; Donyell Malen, Niclas Fullkrug, Karim Adeyemi.

Pelatih: Edin Terzic

AC Milan (4-3-3)

Mike Maignan; Davide Calabria, Fukayo Tomori, Malick Thiaw, Theo Hernandez; Yunus Musah, Tijjani Reijnders, Tommaso Pobega; Christian Pulisic, Olivier Giroud, Rafael Leao.

Pelatih: Stefano Pioli

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement