Kamis 05 Oct 2023 17:47 WIB

Ini Prediksi Starting XI Sporting Vs Atalanta

Atalanta memiliki catatan tak pernah kalah dalam empat pertandingan terakhir.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Para pemain Atalanta.
Foto: Spada/LaPresse via AP
Para pemain Atalanta.

REPUBLIKA.CO.ID, LISBON -- Atalanta akan bertandang ke markas Sporting CP pada laga kedua Grup D Liga Europa, di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Jumat (6/10/2023) dini hari WIB. La Dea berangkat ke Lisbon bermodalkan kemenangan 2-0 atas Rakow Czestochowa pada pertandingan pertama.

Atalanta memiliki catatan tak pernah kalah dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi yakni tiga kali menang dan satu imbang. Kendati demikian mereka tetap harus waspada dengan Sporting yang akan didukung oleh fans fanatiknya. Atmosfer Stadion Jose Alvalade bisa mendongkrak semangat para pemain tuan rumah.

Baca Juga

Sporting juga meraih kemenangan pada laga pertama Grup D saat membekuk tuan rumah Sturm dengan skor 2-1. Dalam empat laga terakhir di semua kompetisi Sporting menyapu bersih kemenangan.

Tuan rumah tampaknya tak akan banyak melakukan perubahan dari susunan pemain saat menang atas Farense akhir pekan kemarin. Namun yang pasti Sebastian Coates akan absen karena cedera di awal laga melawan Farense. Sementara Jeremiah St Juste belum pulih. Matheus Reis kemungkinan akan dipasang dalam formasi tiga bek bersama Ousmane Diomande dan Goncalo Inacio.

Atalanta juga kemungkinan tak akan banyak mengubah formasi seperti di akhir pekan. Charles De Ketelaere akan kembali memimpin lini depan menggantikan Gianluca Scamacca yang cedera.

Berikut prediski susunan pemain Sporting Lisbon Vs Atalanta:

Sporting Lisbon (3-4-3)

Adan; Ousmane Diomande, Goncalo Inacio, Matheus Reis; Ricardo Esgaio, Morten Hjumland, Hidemasa Morita, Nuno Santos; Marcus Edwards, Viktor Gyokeres, Pedro Goncalves.

Pelatih: Ruben Amorim

Atalanta (3-4-2-1)

Juan Musso; Rafael Toloi, Berat Djimsiti, Giorgio Scalvini; Davide Zappacosta, Ederson, Marten De Roon, Sead Kolasinac; Ademola Lookman, Teun Koopmeiner; Chaeles De Ketelaere.

Pelatih: Gian Piero Gasperini

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement