Jumat 06 Oct 2023 19:46 WIB

Kata Gattuso Seusai Duel Dua Pelatih Temperamental Italia yang Berakhir Imbang

Gattuso memuji peran De Zerbi sebagai pelatih Brighton.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Olympique Marseille Gennaro Gattuso.
Foto: EPA-EFE/Biel Alino
Pelatih Olympique Marseille Gennaro Gattuso.

REPUBLIKA.CO.ID, MARSEILLE -- Gennaro Gattuso memuji pelatih Brighton and Hove Albion Roberto De Zerbi setelah berhasil bangkit dari ketertinggalan 0-2 melawan tim besutannya, Olympique Marseille, pada lanjutan Liga Europa 2023/2024.

"Saat Anda di rumah, Anda menonton banyak pertandingan. Saya tahu ini adalah kota yang haus akan sepak bola dan saya merasa mereka memberi kami bantuan besar," kata Gattuso kepada Sky Sports Italia, Jumat (6/10/2023).

Baca Juga

Armada Gattuso lebih dulu unggul dua gol melalui Kansel Mbema dan eks gelandang tengah AS Roma Jordan Veretout.

Namun the Seagulls mampu bangkit sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol Pascal Gross serta penalti Joao Pedro pada menit-menit akhir, yang membuat pasukan De Zerbi membawa pulang satu poin dari Stade Velodrome.

Lebih lanjut, Gattuso memuji peran De Zerbi sebagai pelatih Brighton. Apalagi, dalam semusim terakhir pelatih asal Italia itu bisa membuat tim-tim besar Liga Primer Inggris kesulitan.

"Dia telah menciptakan apa yang harus dilakukan dan bukan kebetulan dia membuat tim-tim besar di Inggris menjadi khawatir. Ada rasa hormat karena kami berdua memiliki karakter berapi-api dan kami melakukan apa pun untuk menang," sambung dia.

Hasil ini membuat... 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement