Jumat 06 Oct 2023 23:15 WIB

Pengakuan Mantan Gelandang Juventus tentang Sisi Lain Cristiano Ronaldo

Pujian mengalir kepada Ronaldo.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Striker Al Nassr Cristiano Ronaldo.
Foto: AP Photo/Vahid Salemi
Striker Al Nassr Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Sekilas profil Cristiano Ronaldo identik dengan keseriusan. Seseorang yang sangat fokus pada bidang yang digelutinya.

Ronaldo merupakan pesepak bola profesional. Salah satu yang terbaik dalam sejarah olahraga tersebut. Banyak prestasi individu dan tim, yang sudah diraihnya.

Baca Juga

Sering terdengar pernyataan dari sejumlah tokoh seputar fakta tingginya intensitas latihan CR7. Dari segi pola makan sangat dijaga dengan baik. Intinya, nyaris tak ada waktu bagi yang bersangkutan untuk bersantai.

Rupanya ada sisi lain dari kapten tim nasional Portugal itu yang belum banyak diketahui. Bagian kontras dari gambaran tentang sang bintang selama ini. Sedikit lebih ringan.

Gelandang asal Wales, Aaron Ramsey, menceritakan hal itu. Ramsey tak asal menduga. Ia melihat langsung.

Mereka pernah bekerja sama di Juventus. Tepatnya dari 2019-2021. Wajar, jika ia merasa mengenal eks Manchester United dan Real Madrid tersebut.

"Dia sama seperti lainnya. Kedengarannya membosankan, itu benar. Dia sedikit menyukai candaan dan tertawa, tetapi ketika waktunya berlatih atau bermain, dia fokus," kata Ramsey kepada Four Four Two, dikutip dari goal.com, Jumat (6/10/2023)

Sosok yang juga pernah membela Arsenal ini bersyukur... 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement