Jumat 06 Oct 2023 23:15 WIB

Pengakuan Mantan Gelandang Juventus tentang Sisi Lain Cristiano Ronaldo

Pujian mengalir kepada Ronaldo.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Striker Al Nassr Cristiano Ronaldo.
Foto:

Sosok yang juga pernah membela Arsenal ini bersyukur. Tidak banyak yang memiliki kesempatan seperti dirinya. Belajar langsung dari pemain sehebat itu.

Ronaldo telah meraih segalanya di level klub. CR7 juga mengoleksi lima trofi Ballon d'Or. Dalam konteks Ballon d'Or, jebolan akademi Sporting CP hanya kalah dari Lionel Messi.

photo
Cristiano Ronaldo bereaksi pada pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Juventus FC yang diadakan di Old Trafford di Manchester, Inggris, 23 September 2018 (diterbitkan kembali pada Jumat 27 Agustus 2021). Manchester United mengkonfirmasi transfer Ronaldo dari Juventus pada Jumat (27/8/2021). - (EPA-EFE/PETER POWELL)

"Dia sangat berdedikasi untuk menjadi yang terbaik setiap hari, dan sangat kejam dalam permainan. Senang rasanya menghabiskan waktu bersamanya dan melihatnya melakukan hal-hal luar biasa," ujar Ramsey.

Kini Ronaldo telah berusia 38 tahun. Pria Portugal itu masih aktif bermain. CR7 memimpin lini depan Al Nassr di Arab Saudi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement