Jumat 06 Oct 2023 23:40 WIB

Prilly Latuconsina Kunjungi SMAN 70 Jakarta, Berbagi Pengalaman Soal Personal Branding

Siswa-siswi SMAN 70 Jakarta menyambut antusias kehadiran Prilly di tengah roadshow.

Prilly Latuconsina saat menyambangi SMAN 70 Jakarta mengisi kelas ‘Personal Branding through Social Media’ yang bekerja sama dengan DBL Indonesia.
Foto: dok DBL Indonesia
Prilly Latuconsina saat menyambangi SMAN 70 Jakarta mengisi kelas ‘Personal Branding through Social Media’ yang bekerja sama dengan DBL Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selasa, 3 Oktober 2023 lalu, jadi hari spesial untuk siswa-siswi SMAN 70 Jakarta. Pasalnya, roadshow bersama Azarine menjelang bergulirnya Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region telah dilaksanakan di sekolah yang berada di Bulungan, Jakarta Selatan, itu.

Spesialnya, roadshow ini juga dihadiri oleh salah satu aktris muda Indonesia, yaitu Prilly Latuconsina. Siswa-siswi SMAN 70 Jakarta menyambut antusias kehadiran Prilly di tengah roadshow.

Baca Juga

Prilly sendiri mengisi kelas ‘Personal Branding through Social Media’. Sebagai aktris muda berbakat, Prilly membagikan kisah, ilmu, dan pengalamannya. Lebih jauh, ia juga memberikan pesan untuk para pelajar di SMAN 70 Jakarta.

“Jadi, caraku buat membangun branding diri sendiri sebagai aktris, aku terima pekerjaan atau tawaran main di film aja. Dari sana aku membranding diriku sebagai aktris. Tapi aku juga nggak lupa buat fokus sama pendidikan aku di kampus," jelasnya saat mengisi kelas Personal Branding through Social Media.

"Aku menyelesaikan pendidikanku kurang lebih 3,5 tahun. Buat kalian (siswa-siswi SMAN 70 Jakarta) juga harus fokus sama pendidikan saat mengejar cita-cita kalian, ya,” lanjutnya.

Rangkaian roadshow bersama Azarine ini sendiri turut memperkenalkan tim basket yang bakal bertanding di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region. Menampilkan pula tim dance SMAN 70 Jakarta yang akan berkompetisi di pangguung DBL Dance Competition mendatang.

Tim basket putri SMAN 70 Jakarta sendiri merupakan pemegang takhta juara Honda DBL DKI Jakarta Series selama dua musim berturut-turut (2021-2022). “Aku harap kita bisa juara lagi dan mohon dukungannya buat seluruh warga Bulungan untuk tim basket kami,” ucap Keira Hadinoto, kapten tim putri SMAN 70 Jakarta.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement