Sabtu 07 Oct 2023 17:54 WIB

Allegri Pastikan Vlahovic dan Chiesa Absen di Derby Turin, Juventus vs Torino

Ini jadi kehilangan besar untuk Juventus.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Duo Bomber Juventus Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa keduanya dipastikan absen untuk laga Vs Torino malam ini.
Foto: Fabio Ferrari/LaPresse via AP
Duo Bomber Juventus Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa keduanya dipastikan absen untuk laga Vs Torino malam ini.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kabar kurang sedap untuk penggemar Juventus. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri memastikan Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic tidak diturunkan pada partai berikutnya.

Bianconeri akan menghadapi Torino pada giornata kedelapan Serie A musim 2023/24. Duel tersebut berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (7/10/2023) malam WIB. Ini bukan laga biasa bagi kedua tim.

Baca Juga

Si Nyonya Tua dan Torino berada di kota yang sama. Allegri butuh semua pemainnya dalam duel bertajuk Derby Della Mole atau Derby Turin ini. Namun ia enggan terfokus absennya Chiesa serta Vlahovic.

"Mereka tidak tersedia, tapi tim baik-baik saja," kata allenatore kelahiran Livorno ini, dikutip dari Football Italia.

Ia menerangkan, Juventus masih memiliki banyak amunisi sebagai solusi di lini depan. Ia menyebut nama Moise Kean. Kean salah satu pemain nomor sembilan di skuad Juve.

Selain Kean, ada Arkadiusz Milik. Keduanya berpotensi menjadi pengganti Vlahovic. Lalu Kenan Yildiz beroperasi di area yang sama dengan Chiesa.  "(Adrien) Rabiot juga bisa mencetak gol," ujar Allegri.

Ia sedikit membocorkan komposisi di lini tengah. Sang arsitek bakal menurukan Fabio Miretti dan Nicolo Fagioli sejak awal. Kesempatan menarik bagi para wonderkid tersebut.

Allegri berbicara tentang rival sekota mereka. Ia berpengalaman jumpa Il Toro. Pertarungan sengit bakal tersaji sepanjang 90 menit.

"Kami akan menghadapi Torino yang penuh kemarahan. Tim (Ivan) Juric kuat secara fisik, jadi kami harus siap bertarung," ujar mantan pelatih AC Milan ini.

Juventus menembus zona top four klasemen sementara Serie A. Dengan mengantongi 14 poin, Juve tertinggal empat angka di belakang Inter Milan di singgasana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement