Sabtu 07 Oct 2023 20:48 WIB

Ini Susunan Pemain Manchester United Vs Brentford

MU akan menjamu Brentford di Old Trafford, Sabtu (7/10/2023) malam WIB.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Israr Itah
Para pemain Manchester United
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Para pemain Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United Erik ten Hag membuat dua perubahan di starting line-up timnya pada laga kontra Brentford, Sabtu (7/10/2023) malam WIB, dibanding saat dibekap Galatasaray 2-3, tengah pekan ini. Harry Maguire dipercaya tampil sebagai starter dalam laga yang dihelat di Stadion Old Trafford tersebut.

Ini menjadi laga pertama Maguire tampil sebagai starter di pentas Liga Primer Inggris sejak Erik ten Hag menukangi MU pada awal musi lalu. Maguire akan berduet dengan Jonny Evans di jantung pertahanan Setan Merah. Maguire menggantikan Raphael Varane pada laga pada pekan kedelapan Liga Primer Inggris tersebut.

Baca Juga

Menurunkan Evans sebagai starter juga menjadi perubahan yang dilakukan Ten Hag di starting line-up United pada laga ini. Victor Lindelof agaknya akan dipercaya tampil sebagai bek kiri. Sofyan Amrabat, yang sempat diplot sebagai bek kiri, akan menempati posisi aslinya sebagai gelandang bertahan.

Amrabat akan berduet dengan Casemiro sebagai double pivot di lini tengah Setan Merah. Rasmus Hojlund dipercaya menjadi ujung tombak serang. Salah satu rekrutan teranyar Setan Merah itu akan ditopang oleh Mason Mount, Marcus Rashford, Bruno Fernandes yang berdiri sejajar di depan Casemiro-Amrabat.

Dari kubu tim tamu, pelatih Brentford, Thomas Frank, juga melakukan perubahan di starting line-up The Bees. Thomas Strakosha menjadi pilihan di bawah mistar gawang usai gangguan kesehatan yang dialami Mark Flekken. Selain itu, Frank juga menurunkan Mads Roerslev sebagai pengganti Keane-Lewis Potter, yang mengalami cedera.

Daftar Susunan Pemain:

Manchester United (4-2-3-1)

Onana (PG); Dalot, Maguire, Evans, Lindelof; Amrabat, Casemiro; Mount Fernandes, Rashford; Hojlund.

Pelatih: Erik ten Hag

Brentford (4-4-2)

Strakosha (PG); Roerslev, Pinnock, Collins, Ajer; Hickey, Janelt, Norgaard, Jensen; Wissa, Mbeumo.

Pelatih: Thomas Frank

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement