Senin 09 Oct 2023 07:36 WIB

Pemain Buangan MU Cetak Gol Perdana untuk Getafe

Mason Greenwood sudah tampil dalam lima laga dan mencetak satu gol untuk Getafe.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Mason Greenwood memegang seragam Getafe.
Foto: dok TWITTER GETAFE
Mason Greenwood memegang seragam Getafe.

REPUBLIKA.CO.ID, VIGO -- Mason Greenwood mencetak gol pertama untuk Getafe saat bertandang ke markas Celta Vigo. Itu sekaligus gol perdana bagi sang pemain setelah kembali beraksi di lapangan sepak bola.

Greenwood telah mencetak gol pertamanya sejak bergabung dengan klub Spanyol dengan status pinjaman dari Manchester United (MU).

Baca Juga

Penyerang berusia 22 tahun itu mencetak gol kedua bagi timnya dalam lanjutan La Liga melawan Celta Vigo di Estadio Abanca Balaidos, Vigo, Ahad (8/10/2023).

Dilansir Mirror, Senin (9/10/2023) Greenwood jadi pencetak gol kedua dalam laga yang berkesudahan imbamg 2-2 atas Celta Vigo. 

Greenwood dipinjamkan ke Getafe hingga akhir musim setelah MU memutuskan tidak bisa lagi melanjutkan kariernya di Old Trafford.

Penyebanya, sang striker ditangkap pada Oktober tahun lalu dan kemudian didakwa dengan percobaan pemerkosaan, terlibat dalam perilaku pengendalian dan pemaksaan, dan penyerangan yang menyebabkan cedera tubuh. Namun belakangan tuduhan tersebut dicabut.

Pesepak bola asli jebolan akademi MU ini menghadapi reaksi beragam sejak bergabung dengan Getafe. Sebagian menerima, tapi tak sedikit yang menolak karena perilakunya. Dia kini telah membuat lima penampilan dengan catatan satu gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement