Kamis 12 Oct 2023 07:05 WIB

Harry Maguire Ungkap Cerita Sebenarnya Saat Gagal Pindah dari MU ke West Ham

Menurut Maguire, belum ada kesepakatan konkret antara MU dan West Ham.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Bek Manchester United Harry Maguire
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Bek Manchester United Harry Maguire

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek tengah Inggris, Harry Maguire, telah mengklarifikasi spekulasi tentang masa depan klubnya. Bek Manchester United ini telah menepis klaim bahwa ia bisa saja hengkang ke tim Liga Primer lainnya pada musim panas lalu.

Maguire membantah rumor yang mengatakan bahwa ia menolak kepindahan ke West Ham karena tuntutan gaji. Sang bek United mengatakan dalam sebuah konferensi pers bahwa waktu bermain menjadi pokok perhatian utamanya. 

Baca Juga

"Kesempatan untuk pergi ke West Ham sebenarnya tidak disepakati antara kedua klub dan saya sendiri. Jadi itu bukan hanya kesempatan saya untuk mengatakan 'Ya dan saya akan pergi'. Itu tidak disepakati antara kedua klub, jadi kesempatan itu tidak ada karena kami tidak cukup jauh membahasnya," ujarnya, dikutip dari tribal football, Kamis (12/10/2023).

Ia memuji West Ham sebagai klub yang sangat besar. Namun ia menegaskan, fokusnya sepenuhnya masih di Manchester United.

"Saya ingin memperjuangkan tempat saya, tetapi tentu saja waktu bermain secara reguler sangat penting bagi saya," kata Maguire yang kembali dipanggil membela timnas Inggris pada laga persahabatan dan kualifikasi Euro 2023.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement