Rabu 04 Oct 2023 00:01 WIB

Ten Hag Diminta Mainkan Harry Maguire Lawan Galatasaray, Berani?

Pertahanan MU tampak kropos dalam beberapa laga terakhir.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Bek Manchester United (MU) Harry Maguire
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Bek Manchester United (MU) Harry Maguire

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag didesak untuk melakukan pergantian pemain untuk pertandingan melawan Galatasaray pada lanjutan kedua Grup A Liga Champions 2023/2024.

MU dipermalukan oleh Crystal Palace pada pekan terakhir Liga Primer Inggris. Kekalahan yang tentu menampar keras wajah Erik ten Hag.

Baca Juga

Kini Express, Selasa (3/10/2023) mengeklaim Ten Hag perlu melakukan pergantian pemain menjelang laga kontra Galatasaray.

Sumber yang sama menilai Harry Maguire yang tampil cukup impresif dalam kemenangan tim pada ajang Piala FA seharusnya layak dimainkan sejak menit awal pertandingan.

Sementara Victor Lindelof yang bermain buruk akhir pekan lalu harus duduk di bangku cadangan dengan skema bek tengah diberikan kepercayaan pada duet Maguire dan Raphael Varane.

Ten Hag juga harus mengambil keputusan besar dalam sektor lini depan. Fan MU sudah lama berharap agar Facundo Pellistri mendapatkan kesempatannya, namun sejak kesempatan itu tiba, dia kesulitan memberikan dampak.

Pellistri telah menjadi starter di tiga dari empat pertandingan terakhir MU, termasuk kekalahan di Bayern Muenchen, namun gagal menyumbangkan satu gol atau assist pun.

Harus ada eksplorasi dari Ten Hag untuk sektor gedor dengan Alejandro Garnacho diyakini bisa jadi solusi tim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement