Kamis 12 Oct 2023 20:23 WIB

Mason Mount Diyakini Menyesal Pindah ke MU

Mount meninggalkan Chelsea saat kontraknya tersisa satu tahun.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain baru Manchester United Mason Mount.
Foto: Twitter Manchester United
Pemain baru Manchester United Mason Mount.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan bek Chelsea dan Liverpool Glen Johnson meyakini Mason Mount menyesal pindah ke Manchester United musim panas ini. Pasalnya, Mount kesulitan menunjukkan performa terbaiknya di Old Trafford.

Mount meninggalkan Chelsea saat kontraknya tersisa satu tahun. Mengenakan nomor jersei 7 dengan harapan dapat menjadi pengganti peran Cristiano Ronaldo, namun harapan itu tak kunjung ia tunjukkan.

Baca Juga

“Saya tidak tahu mengapa dia memutuskan meninggalkan Chelsea, tapi saya yakin dia mempertanyakan keputusannya saat ini," ujar Johnson dilansir dari tribalfootball, Kamis (12/10/2023).

Menurut Johnson, MU adalah klub sepak bola yang sangat besar. Dan seorang pemain tidak berharap MU ada di luar tim papan atas. Pemain ingin MU ada dalam persaingan gelar Liga Inggris. Dan Mount, katanya, diyakini pergi ke MU untuk menjadi penantang gelar.

Harapan itu, kata Johnson, sesuatu yang tak akan didapatkan di Chelsea oleh Mount. Sebab, The Blues tengah terpuruk dan dalam proses membangun kembali kejayaan di bawah asuhan Mauricio Pochettino.

"Namun, Anda tidak pindah ke Old Trafford dengan harapan bahwa Anda akan kesulitan," kata Johnson.

Mount baru bermain enam pertandingan di semua kompetisi untuk MU, empat di antaranya di Liga Primer Inggris. Mount belum mencatatkan satu gol pun untuk MU. Kini MU masih bertengger di posisi ke-10 klasemen sementara Liga Inggris.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement