Jumat 13 Oct 2023 13:42 WIB

Gabriel Jesus Tegaskan Sudah tak Ada Masalah dengan Kiper Manchester City

Menurut Jesus perselisihan di lapangan hal biasa.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Gabriel Jesus, Bernardo Silva dan Ederson saat masih sama-sama di Manchester City.
Foto: Tim Ireland/AP
Gabriel Jesus, Bernardo Silva dan Ederson saat masih sama-sama di Manchester City.

REPUBLIKA.CO.ID, CUIABA -- Striker Arsenal Gabriel Jesus menegaskan sudah tidak ada masalah dengan kiper Manchester City, Ederson. Keduanya berselisih di waktu tambahan saat Arsenal menang 1-0 atas Man City akhir pekan kemarin. Kini keduanya satu tim di timnas Brasil di jeda internasional.

Jesus mengatakan, hubungannya dengan Ederson sangat baik, bahkan dengan semua pemain. Menurut Jesus, perselisihan di lapangan saat membela timnya masing-masing merupakan sesuatu yang biasa.

Baca Juga

“Ederson dan saya menghabiskan banyak waktu bersama di City dan kami sangat bahagia. Dia tahu betapa aku menyayanginya dan aku juga tahu betapa dia menyayangiku," ujar Jesus dilansir dari tribalfootball, Jumat (13/10/2023).

Namun di lapangan saat Ederson membela Man City dan Jesus bersama Arsenal perselisihan adalah pernak-pernik pertandingan. Dan yang pasti, kata Jesus, sangat sulit mengalahkan Man City.

“Kami menang dan saya menahan bola di sana. Bagaimanapun, dia akhirnya memberiku dorongan, tapi setelah itu semuanya normal. Kami berkumpul dan berbicara," katanya.

Keduanya kini sedang bergabung di timnas Brasil. Tim Samba dijadwalkan akan melakoni dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan melawan Venezuela dan Uruguay.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement