Sabtu 14 Oct 2023 09:21 WIB

Barcelona Pantau Sayap Samurai Biru Paling Berbahaya di Liga Primer Inggris

Meski tak punya uang, Barcelona bermodal nama besar.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Aksi bintang Timnas Jepang atau Samurai Biru, Kaoru Mitoma.
Foto: EPA-EFE/FRANCK ROBICHON
Aksi bintang Timnas Jepang atau Samurai Biru, Kaoru Mitoma.

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN -- Pemain sayap Brighton & Hove Albion Kaoru Mitoma aksinya menyihir klub-klub Eropa. Barcelona salah satu yang tersihir dan dilaporkan tertarik merekrutnya. 

Menurut laporan Mundo Deportivo, dilansir dari football espana Jumat (13/10/2023) Mitoma merupakan salah satu pemain favorit direktur olahraga Barcelona. Dia terus memantau perkembangan Mitoma.

Baca Juga

Mitoma salah satu pemain terbaik yang lihai dalam penguasaan bola. Sejauh ini ia mampu mempertahankan performa terbaiknya. Di usianya yang masih 26 tahun Mitoma tampaknya siap pindah ke klub yang berlaga di Liga Champions.

Barcelona bisa menjadi tujuan Mitoma. Namun sebelum bergerak mendapatkan Mitoma, Blaugrana harus memperjelas prioritas mereka. Pasalnya banyak pemain mengalami cedera.

Sejauh ini Oriol Romeu telah melakukan pekerjaannya dengan baik di lini tengah. Namun dia bukan proyek jangka panjang. Dan sebelul merekrut pemain sayap dengan kemampuan menggirinh bola yang bagus maka lini tengah mereka harus benar-benar bisa menopangnya.

Mitoma menjadi pemain menonjol di skuad Brighton musim lalu. Ia adalah andalan pelatih Brighton Roberti De Zerbi. Dan dia konsisten mempertahankan performa apiknya hingga awal musim ini. Musim ini Mitoma tampil 11 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak tiga gol serta empat assist.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement