Sabtu 14 Oct 2023 13:45 WIB

Rasmus Hojlund tak akan Pernah Mau Perkuat MU Jika Hal Ini Terjadi

Hojlund kini menjelma jadi striker berbahaya di MU.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Striker Manchester United Rasmus Hojlund.
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Striker Manchester United Rasmus Hojlund.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Penyerang Manchester United Rasmus Hojlund mengungkapkan mengapa tertarik pindah ke Manchester United dari Atalanta musim panas ini. Menurut Hojlund, Erik ten Hag menjanjikan menit bermain lebih banyak jika bersedia merapat ke Old Trafford.

Hojlund didatangkan MU dengan biaya besar. Banyak yang terkejut dengan kepergian penyerang internasional Denmark itu di awal kariernya ke klub besar. Ia mengatakan sebelum menerima pinangan MU telah berbicara dengan Ten Hag.

Baca Juga

“Bagi saya, penting untuk bermain sepak bola dan jika saya diberitahu bahwa saya harus pergi ke Manchester United untuk menjadi pemain cadangan selama sisa hari-hari saya, saya tidak akan pernah pergi ke sini," ujar Hojlund, dilansir dari tribalfootball, Sabtu (14/10/2023).

Ia meceritakan bagaimana perjalannya ketika belum memiliki agen hingga mempunyai agen. Pada awal November tahun lalu ketika kontraknya dengan BTAM berakhir, Hojlund belum memiliki agen. Ayahnya kemudian melakukan pembicaraan dengan beberapa agen.

Dari situlah... 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement