Senin 16 Oct 2023 05:05 WIB
...

Bodyguard Ini Ungkap Upaya Menyelamatkan Nyawa Mohamed Salah

Salah pernah dapat ancaman saat Liverpool mengalahkan Spurs di final Liga Champions.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Liverpool, Mohamed Salah.
Foto: AP Photo/Rui Vieira
Bintang Liverpool, Mohamed Salah.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, adalah salah satu pesepak bola paling dikenal di dunia dan sosok yang sangat populer di Mesir setelah memberikan sumbangan amal yang tak terhitung.

Tentu dengan semua popularitas Salah berhak mendapatkan keamanan diri dan keluarga agar terjaga dari ancaman dan persoalan yang dapat mengancam jiwa.

Baca Juga

Bahkan, semua hadiah yang diterima Salah dari para penggemar kerap diperiksa oleh tim keamanan untuk berjaga-jaga jika hadiah tersebut dapat mengancam keselamatannya.

Kini pengawal pribadi (bodyguard) Salah, Karim Abdou mengungkapkan tindakan kejam yang dilakukan oleh beberapa oknum.

"Dia seperti hantu, dia tidak terlihat suatu kali ia pergi ke masjid. Tidak ada yang tahu di mana dia tinggal dan ada yang mengikutinya," kata Karim Abdou kepada 5ASide Podcast dikutip Mirror, Ahad (15/10/2023).

Salah telah memenangkan gelar Liga Primer Inggris dan Liga Champions bersama Liverpool. Pemain asal Mesir itu memang menjadi pesepak bola yang kerap menjadi perhatian dunia berkat aksinya di atas lapangan.

Bahkan pada musim panas kemarin klub Liga Arab Saudi, Al Ittihad, berminat menggelontorkan dana besar senilai 150 juta pounds sekaligus gaji tinggi untuk pria Muslim berusia 31 tahun tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement