Selasa 17 Oct 2023 13:14 WIB

Gelandang Spurs Ini Diperebutkan Juventus dan Atletico Madrid

Tottenham membanderol Hojbjerg di kisaran 30 juta euro.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Tottenham Hotspur Pierre-Emile Hojbjerg (kanan) yang diincar Juventus dan Atletico Madrid.
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Gelandang Tottenham Hotspur Pierre-Emile Hojbjerg (kanan) yang diincar Juventus dan Atletico Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pierre Emile Hojbjerg dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Gelandang tim nasional (timnas) Denmark itu masih berseragam Tottenham Hotspur.

Beredar kabar, Hojbjerg akan meninggalkan Spurs pada awal tahun depan. Itu karena situasinya di London Utara. Ia kesulitan menembus skuad utama the Lilywhites.

Baca Juga

Atletico Madrid dikaitkan dengan Hojbjerg sepanjang bursa transfer musim panas 2023. Ia bukan pilihan utama pelatih Ange Postecoglu. Eks Southampton itu sempat masuk daftar jual Spurs.

Namun hingga kini sang gelandang masih bertahan di Tottenham Hotspur Stadium. Ia ingin berjuang mendapatkan perhatian Postecoglu. Pada saat yang sama, rumor kepindahannya, masih nyaring terdengar.

"Menurut Gazzetta dello Sport, ada tawaran masuk dari Juventus," demikian laporan yang dikutip dari Football Espana, Selasa (17/10/2023).

Beberapa pekan terakhir, Juve melakukan pendekatan. Spurs terbuka pada berbagai opsi. Termasuk melepas andalannya dalam waktu dekat.

Asalkan para peminat memenuhi tuntutan harga yang diminta. The Lilywhites membanderol Hojbjerg di kisaran 30 juta euro. Tampaknya si Nyonya Tua sepakat akan hal itu.

"Juventus telah mengungguli Atletico dalam perebutan Hojbjerg," tambah laporan dari Football Espana.

Juve sedang berbenah. Bianconeri butuh tambahan di lini tengah. Paul Pogba dan Nicolo Fagioli, bermasalah.

Itulah mengapa kubu hitam-putih mengarahkan radar pada Hojbjerg. Ini musim kelima pria Denmark tersebut, berseragam Spurs. Ia telah mentas di 148 laga di berbagai ajang dan mencetak 10 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement