Kamis 19 Oct 2023 09:35 WIB

Marini dan Bezzecchi Ingin Tampil Solid di GP Australia

Marini dan Bezzecchi telah berada di Phillip Island lebih awal untuk memulihkan diri.

Pembalap MotoGP asal Italia yang memperkuat tim Mooney VR46, Luca Marini dan Marco Bezzecchi.
Foto: EPA-EFE/ADI WEDA
Pembalap MotoGP asal Italia yang memperkuat tim Mooney VR46, Luca Marini dan Marco Bezzecchi.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Pembalap Mooney VR46, Luca Marini dan Marco Bezzecchi, ingin memanfaatkan waktu istirahat dengan baik demi bisa tampil solid pada putaran ke-16 MotoGP di Sirkuit Phillip Island, Australia, akhir pekan ini.

Dikutip dari keterangan resmi VR46, Kamis (19/10/2023), Marini dan Bezzecchi telah berada di Phillip Island lebih awal untuk memulihkan seluruh energi dan fisik, mengingat keduanya masih dalam masa pemulihan dari patah tulang selangka.

Baca Juga

"Sebagai pembalap dan penikmat, saya merasa bahwa balapan di Phillip Island sungguh ajaib dan selalu menjadi akhir pekan yang indah, baik dari sudut pandang olahraga maupun non-olahraga," kata Marini. "Saya datang dengan semangat ini, dan ini tak akan mudah, dibandingkan dengan GP Indonesia, segalanya berubah, mulai dari ban, layout, dan suhu. Tapi saya yakin Ducati akan kompetitif seperti biasanya. Mari pulihkan semua energi yang kita bisa dan sampai jumpa!"

Di sisi lain, Bezzecchi, yang finis P5 pada GP Indonesia pekan lalu, mengatakan, dirinya merasa senang dan puas dengan hasil tersebut. Ia melanjutkan, hasil itu akan menjadi pemantiknya untuk bisa tampil maksimal di akhir pekan ini.

"Kami mencapai dua hasil luar biasa meskipun mengalami cedera. Di atas kertas, di Phillip Island, segalanya seharusnya lebih baik," kata Bezzecchi. "Mari terus bekerja, melakukan yang terbaik untuk pulih sebelum balapan. Trek ini adalah salah satu favorit saya dan tahun lalu saya sangat cepat dengan balapan yang sangat solid."

Saat ini Bezzecchi Masih berada di urutan ketiga klasemen keseluruhan dengan 283 poin berkat P3 yang kuat di Sprint dan P5 dalam GP Indonesia.

Sementara Marini kini berada di posisi 8 pada klasemen sementara dengan total 144 poin. Selain mencatatkan pole perdana sepanjang kariernya di MotoGP pada akhir pekan lalu, Marini juga finis P2 pada Sprint GP Indonesia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement