Selasa 24 Oct 2023 13:38 WIB

Belum Ada Kesepakatan Kontrak Osimhen dengan Napoli dan Liverpool

Osimhen belum memutuskan dan belum menyepakati apa pun dengan klub mana pun.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Napoli dan timnas Nigeria, Victor Osimhen (depan).
Foto: Alfredo Falcone/LaPresse via AP
Penyerang Napoli dan timnas Nigeria, Victor Osimhen (depan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Napoli, Victor Osimhen, tidak akan pindah ke Liverpool dalam waktu dekat. Itulah pandangan pakar transfer Fabrizio Romano yang mengomentari spekulasi mengenai masa depan pemain asal Nigeria itu.

Osimhen, yang memiliki hubungan rumit dengan klubnya musim ini, memiliki banderol yang besar.

Baca Juga

"Beberapa media melaporkan bahwa Victor Osimhen telah menyetujui persyaratan kontrak dengan Liverpool. Dari apa yang saya ketahui, Osimhen belum menyepakati apa pun dengan klub manapun, bahkan dengan Napoli," ujar Romano dikutip Tribal Football, Selasa (24/10/2023).

Tidak ada kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak. Napoli membuat proposal yang sangat penting untuk Osimhen, dalam hal kontrak, gaji yang sangat penting, yang terbesar dalam sejarah Napoli ada di atas meja untuk Osimhen.

"Namun, ia belum memutuskan dan ia belum menyepakati apa pun dengan klub mana pun. Jadi, Osimhen akan mengambil waktunya sendiri," kata Romano menjelaskan. "Laporan tentang kesepakatan dengan Liverpool tidak benar. Yang pasti, Liverpool dan banyak klub lain mengawasi situasi banyak striker. Namun, saat ini untuk Osimhen, tidak ada yang disepakati dan tidak ada yang diputuskan."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement