Jumat 20 Oct 2023 08:14 WIB

Agen Victor Osimhen Bertemu Direktur Napoli Bahas Kontrak Baru

Kontrak Victor Osimhen di Napoli akan berakhir pada Juni 2025.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Napoli dan timnas Nigeria, Victor Osimhen.
Foto: EPA-EFE/ETTORE FERRARI
Penyerang Napoli dan timnas Nigeria, Victor Osimhen.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Masa depan Victor Osimhen di Napoli masih tanda tanya terutama setelah kasus video Tiktok yang dirilis klub dan dianggap melecehkan sang pemain. Sejumlah klub Eropa sedang memantau perkembangan Osimhen salah satunya Liverpool.

Namun menurut sumber di Italia, dilansir dari Football Italia, Jumat (20/10/2023), agen Osimhen Roberto Calenda terlihat makan malam di dekat Napoli bersama direktur klub Maurizio Micheli dan Mauro Meluso. Mereka diklaim akan membahas kontrak baru Osimhen.

Baca Juga

Kontrak pemain berusia 24 tahun tersebut akan berakhir pada Juni 2025. Kesepakatan baru hampir terjadi pada bursa transfer musim panas, namun gagal setelah munculnya masalah video Tiktok.

Sementara itu, Liverpool dilaporkan tertarik mendapatkan Osimhen. Hari ini Sun Sport mengeklaim bahwa pelatih Liverpool Juergen Klopp mengirim pengintai untuk menonton Osimhen bermain selama pertandingan persahabatan internasional yang mempertemukan Nigeria melawan Arab Saudi dan Mozambik.

Hal tersebut bisa menjadi awal bagi Liverpool untuk melakukan pendekatan demi merekrut sang striker di musim panas. Osimhen adalah striker yang banyak peminat pada bursa transfer musim panas kemarin.

Osimhen menjadi pemain kunci atas keberhasilan Napoli meraih scudetto Serie A Liga Italia musim 2022/2023. Ia mencetak 31 gol dalam 39 pertandingan di semua kompetisi. Musim ini, ia telah mencatatkan enam gol dalam 10 laga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement