Selasa 24 Oct 2023 14:48 WIB

Prediksi Starting XI Galatasaray Vs Bayern Muenchen, Formasi 4-2-3-1

Baik Galatasaray maupun Muenchen akan menurunkan amunisi terkuatnya.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Para pemain Bayern Muenchen berlatih sebagai persiapan menghadapi Galatasaray di Rams Park, Turki, dalam lanjutan Liga Champions, Selasa (24/10/2023).
Foto: EPA-EFE/ANNA SZILAGYI
Para pemain Bayern Muenchen berlatih sebagai persiapan menghadapi Galatasaray di Rams Park, Turki, dalam lanjutan Liga Champions, Selasa (24/10/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL -- Duel kelas atas tersaji pada matchday ketiga Grup A Liga Champions musim 2023/2024. Galatasaray bertemu Bayern Muenchen.

Wakil Turki ini bertindak sebagai tuan rumah. Partai tersebut berlangsung di Istanbul. Tepatnya di Rams Park, Selasa (24/10/2023) pukul 23.45 WIB, atau menjelang Rabu (25/10/2023) dini hari WIB.

Baca Juga

Dikutip dari whoscored, berikut prediksi susunan pemain utama kedua tim. Dimulai dari Galatasaray. Pelatih Okan Buruk bakal menurunkan amunisi terkuatnya dengan formasi 4-2-3-1.

Dimulai dari kiper, ada Fernando Muslera di sana. Lalu di sektor bek sayap, kiri dan kanan, ada Angelino dan Sacha Boey. Lalu di sektor palang pintu, duet Abdulkerim Bardakci-Davinson Sanchez berpotensi turun sejak awal.

Berlanjut ke pos gelandang bertahan. Dua nama muncul ke permukaan. Lucas Torreira di kiri, kemudian Kaan Ayhan di kanan.

Berlanjut ke sektor winger kiri, ada Wilfried  Zaha, winger kanan, Tete, lalu, second striker atau gelandang serang, ada Kerem Akturkoglu. Mauro Icardi ditempatkan di posisi nomor sembilan alias ujung tombak.

Beralih ke Muenchen. Kubu tamu juga turun dengan amunisi mentereng. Apalagi tim yang dilatih Thomas Tuchel itu memiliki kedalaman skuad mumpuni.

Tuchel juga diprediksi menggunakan formasi 4-2-3-1. Sven Ulreich mengawal gawang klub raksasa Jerman ini. Manuel Neuer masih mendekam di ruang perawatan.

Lalu di posisi bek kiri, kanan, ada Simon Davies dan Bouna Sarr. Di sektor palang pintu, duet Matthijs de Ligt-Kim Min-Jae jadi andalan.

Berlanjut ke pos gelandang bertahan. Konrad Laimer di sebelah kiri, kemudian Joshua Kimmich di kanan.

Lalu Kingsley Coman di sektor winger kiri, Jamal Musiala bertindak sebagai second striker, Leroy Sane menyusur area winger kanan. Harry Kane berperan sebagai ujung tombak.

 

Prediksi Starting XI Galatasaray:

Muslera, Angelino, Boey, Bardakci, Sanchez, Torreira, Ayhan, Zaha, Arturkoglu, Tete, Icardi

Pelatih: Okan Buruk

Prediksi Starting XI Bayer Muenchen:

Ulreich, Davies, Sarr, De Ligt, Min-Jae, Laimer, Kimmich, Coman, Musiala, Sane, Kane

Pelatih: Thomas Tuchel.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement