Selasa 24 Oct 2023 13:40 WIB

Matthijs de Ligt Peringatkan Muenchen untuk Waspadai Kejutan Galatasaray

Munchen akan meladeni Galatasaray malam ini WIB.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Para pemain Bayern Munchen berlatih jelang laga melawan Galatasaray malam ini WIB.
Foto: EPA-EFE/ANNA SZILAGYI
Para pemain Bayern Munchen berlatih jelang laga melawan Galatasaray malam ini WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL -- Bek tengah Bayern Muenchen Matthijs de Ligt menegaskan Galatasaray bisa menjadi tantangan yamg berat bagi Die Bavarian pasa persaingan fase Grup A Liga Champions 2023/2024.

"Galatasaray selalu bermain dengan seluruh stadion mendukung mereka, yang selalu menyulitkan lawan. Saya memperkirakan pertandingan yang sangat sulit," kata De Ligt dilansir Bavarian Football, Selasa (24/10/2023).

Baca Juga

Munchen akan berkunjung ke markas Galatasaray pada matchday ketiga Grup A di Stadion Rams Global, Selasa (24/10/2023) malam nanti.

Kedua tim hanya terpaut dengan dua angka dengan Bayern berada di posisi pertama dan Galatasaray di kursi kedua.

Matthijs de Ligt kembali masuk starting utam dan ia tahu bahwa klubnya akan menghadapi ujian berat saat berkunjung ke markas the Aslan.

Adapun siapa yang mungkin harus dihadapi De Ligt di depan gawang yaitu striker Galatasaray Mauro Icardi.

"Saya belum mendengar apa pun tentang hal itu. Tentu saja kami selalu melihat kualitas yang dimiliki lawan kami. Tapi Galatasaray bukan hanya Icardi, masih banyak pemain bagus lainnya juga," kata De Ligt.

Pesepak bola asal Belanda berusia 24 tahun juga menyinggung awal musimnya yang penuh cedera. Hingga pelatih Thomas Tuchel mempercayainya bermitra dengan Kim Min-jae di lini pertahanan.

"Awal musimku tidaklah mudah, aku baru saja pulih dari cedera. Saya sudah fit lagi dan mudah-mudahan bisa membantu tim."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement