Rabu 25 Oct 2023 01:21 WIB

Varane dan Mount akan Turun Sejak Menit Awal saat MU Vs Copenhagen

MU masih dalam posisi terbawah di grup Liga Champions.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Raphael Varane dari Manchester United melakukan selebrasi setelah mencetak gol saat  pertandingan sepak bola Liga Premier  antara Manchester United dan Wolverhampton di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Selasa (15/8/2023) dini hari WIB.
Foto: AP Photo/Rui Vieira
Raphael Varane dari Manchester United melakukan selebrasi setelah mencetak gol saat pertandingan sepak bola Liga Premier antara Manchester United dan Wolverhampton di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Selasa (15/8/2023) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) bakal melakukan perubahan untuk pertandingan melawan FC Copenhagen dalam lanjutan matchday ketiga Grup A Liga Champions 2023/2024 di Stadion Old Trafford, Rabu (25/10/2023) dini hari.

Pelatih Erik ten Hag menargetkan kemenangan pertama untuk MU dalam ajang Liga Champions setelah klub menelan dua kekalahan awal kontra Bayern Muenchen dan Galatasaray.

Baca Juga

Hasil itu membuat MU sementara berada di posisi terbawah klasemen Grup A Liga Champions. Kemenangan atas Copenhagen jelas mwngjadirkan harapan bagi Iblis Merah untuk lolos ke fase selanjutnya.

Pemilihan tim di laga tengah pekan akan menjadi kunci dan ada banyak keputusan sulit yang harus diambil oleh Ten Hag.

Diberitakan Manchester Evening, Selasa (24/10/2023) Ssrgio Reguilon dan Raphael Varane keduanya bisa menjadi starter untuk laga kontra tim asal Denmark.

Pemain Prancis itu menggantikan Jonny Evans pada waktu akhir melawan Sheffield United dan melihatnya kembali di starting line-up akan menjadi dorongan besar.

Adapun Harry Maguire tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi. Ia diklaim dapat kembali menempati posisi bek tengah bermitra dengan Varane.

Dengan Casemiro yang menjalani larangan bermain karena skorsing. Sofyan Amrabat diprediksi menemani Scott McTominay di lini tengah.

Selain Varane dan Reguilon, Mason Mount diyakini akan memulai pertandingan sebagai penyerang sayap kanan bersama Rasmus Hojlund dan Marcus Rashford.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement