Rabu 25 Oct 2023 07:45 WIB

Puji Kemenangan Penting Inter Atas Salzburg, Simone Inzaghi: Manis

Inter Milan membungkus kemenangan tipis 1-0.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan atas Salzburg di Grup D Liga Champions.
Foto: AFP/Marco BERTORELLO
Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan atas Salzburg di Grup D Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Simone Inzaghi mengaku senang dengan hasil positif yang dipetik Inter Milan usai menang 2-1 atas RB Salzburg pada matchday ketiga Grup D Liga Champions 2023/2024.

"Ini adalah kemenangan yang sangat penting dalam hal kualifikasi," kata Simone Inzaghi kepada Sky Sport Italia, Rabu (25/10/2023).

Baca Juga

Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (24/10/2023) dua gol Inter Milan dicetak Alexis Sanchez menit ke-19 dan Hakan Calhanoglu melalui titik penalti menit ke-64.

Salzburg yang bermain secara spartan mampu merepotkan tim tamu lewat gol Oscar Gloukh pada menit ke-57, yang sempat membuat pendukung i Nerazzurri cemas.

Simone Inzaghi tahu betul jika perjalanan ke Austria akan sama sulitnya dengan pertandingan saat ini. Apalagi, Si Banteng Merah bakal mendapat suntikan motovasi dari pendukung sendiri.

"Kami menghadapi tim berkualitas. Awalnya kami kesulitan tetapi setelah mencetak gol awal dan bereaksi dengan gol kedua membuat kami pantas menang," sambung sang pelatih.

Hasil ini membuat Inter unggul empat poin atas RB Salzburg di grup dan mewakili langkah signifikan menuju lolos ke Babak 16 Besar, namun di saat yang sama menunjukkan bahwa perjalanan ke Austria akan sangat sulit.

"Kami kini punya tujuh poin, tapi ini adalah grup yang sangat seimbang dan setiap pertandingan penting. Sekarang kami menjalani dua partai tandang dan tidak ada yang mudah di Liga Champions."

Kini fokus Nicolo Barella dan kawan-kawan kembali ke kompetisi Serie A Liga Italia melawan AS Roma asuhan Jose Mourinho di Stadion Giuseppe Meazza akhir pekan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement