Rabu 25 Oct 2023 11:14 WIB

Seusai Inter Kalahkan Salzburg, Calhanoglu: Saatnya Tatap Laga AS Roma

Saat ini Inter berada di posisi kedua klasemen Grup D Liga Champions.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Gelandang Inter Milan Hakan Calhanoglu mencetak kemenangan untuk timnya saat melawan RB Salzburg.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Gelandang Inter Milan Hakan Calhanoglu mencetak kemenangan untuk timnya saat melawan RB Salzburg.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pahlawan kemenangan Inter Milan, Hakan Calhanoglu menyadari kemenangan 2-1 dari RB Salzburg tidak akan mudah didapat. Ia pun menegaskan Inter langsung fokus menatap laga berat versus AS Roma pada lanjutan Serie A Liga Italia 2023/2024.

"Kami tahu itu tidak akan mudah karena mereka adalah tim muda yang bekerja keras dan punya semangat," kata Calhanoglu kepada Sky Sports Italia, Rabu (25/10/2023).

Baca Juga

Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (24/10/2023) Inter membuka kran gol melalui striker gaek Alexis Sanchez pada menit ke-19. Namun, tim asal Austria Salzburg mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Oscar Gloukh menit ke-57.

Beruntung dewi fortuna masih berpihak pada tim tuan rumah, Inter, setelah wasit memberikan hadiah penalti usai Davide Frattesi dijatuhkan di kotak terlarang. Calhanoglu pun mampu menjalan tugasnya dengan baik sebagai algojo.

"Kami harus selalu bermain dengan mentalitas dan kecerdasan yang benar. Kami bermain bagus, pantas mendapatkan poin," sambung Calhanoglu.

Saat ini Inter berada di posisi kedua klasemen Grup D Liga Champions dengan perolehan angka tujuh sama seperti milik Real Sociedad.

Lebih lanjut, pesepak bola asal Turki meminta rekan setimnya untuk segera mengalihkan fokus ke pertandingan lanjutan Serie A Italia melawan AS Rom di Stadion Giuseppe Meazza akhir pekan nanti. "Kita harus kembali bekerja dan memikirkan pertandingan berikutnya."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement