Rabu 25 Oct 2023 15:20 WIB

Prediksi Susunan Pemain PSG Vs AC Milan, Donnarumma Vs Maignan

Pelatih PSG Luis Enrique bakal memainkan Gianluigi Donnaruma sejak menit pertama.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Gianluigi Donnarumma.
Foto: EPA-EFE/TIAGO PETINGA
Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Gianluigi Donnarumma.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Genderang perang berbunyi pada matchday ketiga Grup F Liga Champions musim 2023/2024. Paris Saint-Germain (PSG) menjamu AC Milan di Parc des Princes, Kamis (26/10/2023) dini hari WIB.

Dua tim dengan latar belakang berbeda, tapi sama-sama cukup disegani. PSG menjelma menjadi kekuatan baru di Eropa dan dunia. Milan secara historis ada di level teratas.

Baca Juga

Kini, para raksasa itu bertemu di lapangan. Kubu Les Parisiens dan I Rossoneri ingin menurunkan amunisi terbaik. Dikutip dari whoscored, berikut prediksi susunan pemain utama kedua tim.

Dimulai dari PSG. Di area kiper, pelatih PSG Luis Enrique bakal memainkan Gianluigi Donnaruma sejak menit pertama. Enrique memakai formasi 4-3-3.

Di depan Donnarumma, ada empat bek sejajar. Dimulai dari Lucas Hernandez di kiri, Achraf Hakimi di kanan. Kemudian duet Milan Skriniar-Marquinhos mengisi pos palang pintu.

Berlanjut ke tengah. Tiga gelandang bercokol di sana. Ada Vitinha di kiri, Manuel Ugarte di tengah, kemudian Fabian Ruiz di kanan.

Terakhir di lini depan. Ini area paling menonjol dari amunisi Enrique. Di kiri ada Kylian Mbappe, kanan Ousmane Dembele, kemudian Goncalo Ramos di tengah.

Beralih ke AC Milan. Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, juga terbiasa menggunakan formasi 4-3-3. Dimulai dari kiper, Mike Maignan bakal turun gunung.

Sebelumnya, pria Prancis itu absen ketika I Rossoneri jumpa Juventus, beberapa hari lalu. Di depan Maignan ada empat bek sejajar, Theo Hernandez di kiri, Davide Calabria di kanan, Malick Thiaw-Fikayo Tomori mengisi pos palang pintu.

Berlanjut ke tengah. Tiga nama bercokol di sana. Ada Tijjani Reijneders di kiri, Yunus Musah di tengah, kemudian Yacine Adli di kanan.

Kemudian di sektor penyerangan. Rafael Leao di kiri, Christian Pulisic di kanan, lalu Olivier Giroud di tengah.

 

Prediksi Starting XI PSG:

Donnarumma, Hernandez, Hakimi, Skriniar, Marquinhos, Vitinha, Ugarte, Ruiz, Mbappe, Dembele, Ramos

Pelatih: Luis Enrique

 

Prediksi Starting XI Milan:

Maignan, Hernandez, Calabria, Thiaw, Tomori, Reijnders, Musah, Adli, Leao Pulisic, Giroud

Pelatih: Stefano Pioli

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement