Rabu 25 Oct 2023 17:26 WIB

Banyak Rekor Menantinya Bersama Al-Nassr, Ronaldo tak Peduli

Cristiano Ronaldo mencetak 20 gol dari 19 pertandingan di semua ajang musim ini.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Al-Nassr asal Portugal, Cristiano Ronaldo (kiri).
Foto: AP Photo/Samah Zidan
Bintang Al-Nassr asal Portugal, Cristiano Ronaldo (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Cristiano Ronaldo menjalani kampanye luar biasa bersama Al-Nassr FC. Statistik menunjukkan hal itu.

Di sepanjang musim ini bergulir, Ronaldo mencetak 20 gol dari 19 pertandingan. Hitungannya dari berbagai ajang. Teranyar, dua kali ia mengoyak jala Al-Duhail.

Baca Juga

Al Nassr dan Al Duhail bertemu pada partai ketiga di Grup E Liga Champions Asia musim 2023/2024. Skuad polesan Luis Castro unggul 4-3 atas wakil Qatar itu di King Saud University Stadium, Riyadh, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB.

Ronaldo terpilih menjadi man of the match. Ia telah melampaui catatan 14 gol pada musim perdananya di Al-Nassr. Saat itu, ia hanya unjuk gigi dalam enam bulan menuju pergantian musim.

Artinya, masih banyak hal yang bakal dicapai CR7, sekarang. Rekor demi rekor di Saudi, menantinya. Rupanya ia tak terlalu memikirkan hal itu.

"Saya tidak terlalu peduli dengan rekor. Saya hanya berpikir untuk menikmatinya saat ini," kata Ronaldo, dikutip dari express.co.uk.

Menurut Ronaldo, yang terpenting ia bahagia. Bersenang-senang di lapangan. Maka pencapaian individu akan mengikuti.

Begitu juga dengan tim. Ia merasa kubu Faris Najd terus berkembang. Ia berterima kasih atas hal itu.

"Pelatih dan staf teknis kami melakukan upaya besar untuk menjadikan A-Nassr tim terkuat," ujar Ronaldo.

Hasil ini membuat Al-Nassr kokoh di singgasana Grup E. Wakil Arab Saudi itu meraih sembilan poin dari tiga pertandingan. Kesempatan CR7 dan rekan-rekan melaju ke tahap berikutnya semakin besar.

Lepaskan ketegangan di Liga Champions. Saatnya anak asuh Luis Castro mengalihkan fokus ke pentas domestik, Liga Pro Saudi. Berikutnya Al-Nassr dijadwalkan bertemu tuan rumah Al-Feiha. Duel tersebut berlangsung di King Fahd International Stadium, Sabtu (28/10/2023) malam WIB.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement