Kamis 26 Oct 2023 17:54 WIB

Cody Gakpo akan Tampil saat Liverpool Vs Toulouse di Liga Europa

Pemain internasional Belanda itu kembali berlatih penuh.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Liverpool Cody Gakpo.
Foto: AP Photo/Jon Super
Pemain Liverpool Cody Gakpo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cody Gakpo akan kembali ke skuat Liverpool untuk pertandingan Liga Europa melawan Toulouse di Anfield pada hari Kamis malam ini.

Pemain internasional Belanda itu kembali berlatih penuh setelah absen dalam tiga pertandingan terakhir The Reds karena cedera, dan Jürgen Klopp telah mengkonfirmasi bahwa pemain berusia 24 tahun itu tersedia untuk dipilih saat timnya berusaha untuk meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan di Grup E.

Baca Juga

Namun, tim tuan rumah tidak akan diperkuat Andy Robertson, yang telah menjalani operasi yang sukses pada cedera bahu yang dideritanya saat menjalani tugas internasional bersama Skotlandia baru-baru ini.

Berbicara pada konferensi pers pra-pertandingan pada hari Rabu, Klopp mengatakan kepada wartawan, "Robbo menjalani operasi dan [semuanya] berjalan dengan baik, sebaik mungkin, jadi pemulihan dimulai setelah dia bangun. Saya pikir itu terjadi pagi ini. Itu saja. Kami tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan atau apa pun, tetapi langkah pertama sudah dilakukan, itu bagus.

"Cody sudah berlatih penuh sejak hari Minggu, yang berarti dia tersedia untuk skuat. Apa pun yang kami lakukan dengan itu, kami harus melihatnya, tetapi itu juga bagus."

Di tempat lain, Curtis Jones sudah tersedia setelah absen saat menang atas Everton di Premier League pada akhir pekan lalu karena skorsing.

Thiago Alcantara, Stefan Bajcetic dan Conor Bradley masih harus absen, sementara Ben Doak harus absen saat menghadapi the Blues karena mengalami masalah saat menjalani tugas internasional.

"Kami akan melakukan beberapa perubahan, mungkin tidak terlalu banyak, kita lihat saja nanti. Tetapi kami harus memastikan bahwa kami benar-benar siap untuk kompetisi dan para pemain menunjukkan sejauh ini bahwa kami siap untuk kompetisi. Itulah yang ingin saya lihat."

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement