Jumat 27 Oct 2023 05:08 WIB

Bono Mengaku Dapat Tawaran Besar dari Klub Top Agar Bertahan di Eropa

Bono meninggalkan Sevilla pada musim panas untuk lanjutkan karier di Liga Pro Saudi.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Kiper Al Hilal dan timnas Maroko, Yassine Bounou.
Foto: EPA-EFE / Ina Fassbender
Kiper Al Hilal dan timnas Maroko, Yassine Bounou.

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Penjaga gawang Al-Hilal, Yassine Bounou, mengaku mendapatkan tawaran besar dari beberapa klub agar tetap bertahan di Eropa musim ini. Pemain internasional Maroko ini meninggalkan Sevilla pada musim panas untuk melanjutkan karier di Liga Pro Saudi.

Bono mengungkapkan, ada tiga klub besar Eropa yang mengincarnya, yakni Paris Saint-Germain (PSG), Real Madrid, dan Bayern Muenchen. Ketiganya telah mencoba membuka kontak selama bursa transfer musim panas.

Baca Juga

"Apa yang bisa saya katakan, saya adalah salah satu opsi untuk klub-klub ini," ujar Bono dilansir dari Tribalfootball, Jumat (27/10/2023).

Namun dalam sepak bola, kata Bono, keputusan tidak tergantung hanya pada diri sendiri. Terdapat banyak faktor yang perlu dipertimbangkan apakah kesempatan akan diambil atau dilepas.

Meskipun tidak mengambil kesempatan bergabung dengan klub besar Eropa, Bono merasa beruntung berseragam Al-Hilal. Ia mengaku bahagia. Di klub ini, Bono menjadi pilihan utama. Ia menegaskan untuk saat ini ingin meraih kesuksesan bersama Al-Hilal.

"Saya ingin mencoba memenangkan segalanya, menandai sebuah era dan meninggalkan jejak di kejuaraan ini, di benua ini. Terutama karena ini adalah liga yang sedang berkembang. Levelnya semakin tinggi. Bagi saya, saya berharap dapat terus berkontribusi untuk itu," kata Bono menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement