Jumat 27 Oct 2023 15:32 WIB

Klopp: Saat Ini Darwin Nunez Terlihat Bahagia Bersama Liverpool

Klopp melihat Nunez mendominasi saat berduel dengan bek-bek lawan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Darwin Nunez dari Liverpool melakukan selebrasi setelah mencetak gol ketiga timnya pada pertandingan sepak bola Grup E Liga Europa antara Liverpool dan Toulouse, di Anfield, Liverpool, Inggris,  Jumat (27/10/2023) dini hari WIB.
Foto: AP Photo/Jon Super
Darwin Nunez dari Liverpool melakukan selebrasi setelah mencetak gol ketiga timnya pada pertandingan sepak bola Grup E Liga Europa antara Liverpool dan Toulouse, di Anfield, Liverpool, Inggris, Jumat (27/10/2023) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, santai melihat sepak terjang Darwin Nunez. Teranyar, Nunez tampil penuh saat the Reds menghadapi Toulouse FC pada matchday ketiga Grup E Liga Europa musim 2023/2024.

Klub raksasa Inggris ini unggul 5-1 atas wakil Prancis itu di Stadion Anfield, Jumat (27/10/2023) dini hari WIB. Tuan rumah melancarkan serangan gencar sejak awal. Alhasil, lini belakang lawan keteteran.

Baca Juga

Nunez sekali menjebol gawang Toulouse pada menit ke-34. Setelah jeda, eks Benfica ini memiliki beberapa peluang emas. Termasuk pada menit ke-65, sepakannya mengenai tiang gawang.

Bola pantul jatuh di depan Ryan Gravenberch. Gelandang asal Belanda itu tenang meliuk-liuk di kotak penalti kubu tamu. Ia lalu merobek jala Les Violets. Kesempatan bagi Nunez menambah pundi-pundi gol lepas.

Namun, Klopp tak melihat keadaan demikian sebagai kemunduran. Apalagi, secara keseluruhan, Liverpool tampil atraktif.

"Dia bermain luar biasa. Sejujurnya, saya tidak peduli, jika saat itu tendangannnya membentur tiang. Karena semua yang dia tampilkan, sangat meyakinkan," kata juru taktik berkebangsaan Jerman ini, dikutip dari laman resmi klubnya.

Klopp melihat Nunez mendominasi saat berduel dengan bek-bek lawan. Sang penyerang juga lihai ketika melewati kiper. Sebuah pergerakan fantastis.

Sehingga tak ada alasan bagi Klopp untuk mengkritisi bomber tim nasional Uruguay itu. Semua sudah berjalan sesuai rencana. Hasil di lapangan mendukung hal tersebut.

"Dia terlihat bahagia saat ini, dan Anda bisa melihatnya setiap hari. Sekarang, kami harus memastikan, tetap seperti itu," ujar eks juru taktik Borussia Dortmund ini.

Lepaskan ketegangan di Benua Biru. Selanjutnya, Liverpool mengalihkan fokus ke pentas domestik. The Reds bertemu Nottingham Forest pada pekan ke-10 Liga Primer Inggris di Stadion Anfield, Ahad (29/10/2023) malam WIB.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement