Sabtu 28 Oct 2023 17:28 WIB

Prediksi Susunan Pemain Wolves Vs Newcastle United

Newcastle berusaha menaikkan level permainannya di awal musim ini.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Newcastle United, Eddie Howe.
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Pelatih Newcastle United, Eddie Howe.

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON -- Penampilan Newscastle United diakui oleh pelatihnya Eddie Howe bahwa belum sepenuhnya seperti tahun lalu. The Magpies berusaha menaikkan level permainannya di awal musim ini.

Newcastle yang kini duduk di peringkat keenam klasemen sementara dengan nilai 16 dari sembilan laga akan menghadapi Wolverhampton Wanderers, di Stadion Molineux, Sabtu (28/10/2023) malam WIB. The Magpies diperkirakan akan tanpa Isak yang cedera paha saat menghadapi Borussia Dortmund di Liga Champions.

Baca Juga

Jacob Murphy juga mengalami cedera di laga tersebut sehingga akan absen melawan Wolves. Pun dengan Harvey Barnes dan Sven Botman yang juga cedera. Namun Howe tampaknya belum bisa memainkan Joe Willock sebagai starter karena kebugaran.

Adapun di kubu tuan rumah, Wolves akan mendapatkan amunisi penting yakni kembalinya Mario Lemina dan Nelson Semedeo. Keduanya tidak bermain di laga sebelumnya karena skorsing.

Semedo diperkirakan akan langsung kembali ke starting XI untuk menggantikan Matt Doherty. Sementara, Lemina mungkin akan menggantikan Joao Gomes yang hanya bertahan 45 menit dalam kemenangan atas Bournemouth akhir pekan lalu sebelum ditarik keluar saat jeda karena alasan taktis.

Hanya Hugo Bueno dan Jean-Ricner Bellegarde berada di ruang perawatan saat ini. Kalajdzic kemungkinan akan melanjutkan tugas super subnya saat Cunha bergabung dengan Pedro Neto dan Hwang Hee-chan di sepertiga akhir.

Prediksi Susunan Pemain Wolves Vs Newcastle United

Wolverhampton Wanderers (3-4-3)

Jose Sa, Max Kilman, Craig Dawson, Toti Gomes, Nelson Semedo, Boubacar Traore, Mario Lemina, Ait-Nouri, Neto, Matheus Cunha, Hwang Hee-chan.

Pelatih: Gary O'Neil

Newcastle United (4-3-3)

Nick Pope, Krieran Trippier, Fabian Schar, Jamaal Lascelles, Dan Burn, Joelinton, Bruno Guimaraes, Sean Longstaff, Miguel Almiron, Callum Wilson, Anthony Gordon.

Pelatih: Eddie Howe.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement