Sabtu 28 Oct 2023 17:50 WIB

Prediksi Susunan Pemain Utama Arsenal Vs Sheffield United

Arteta menurunkan tiga pemain yang unggul dari sisi kecepatan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta.
Foto: EPA-EFE/VINCE MIGNOTT
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Beberapa jam lagi, Arsenal melanjutkan petualangan di Liga Primer Inggris musim 2023/2024. The Gunners jumpa Sheffield United.

Armada Gudang Peluru bertindak sebagai tuan rumah. Jadi partai tersebut dimainkan di Stadion Emirates, London. Tepatnya pada Sabtu (28/10/2023), pukul 21.00 WIB.

Baca Juga

Dikutip dari whoscored, berikut prediksi susunan pemain utama kedua tim. Dimulai dari Arsenal. Seperti biasa, pelatih Arsenal Mikel Arteta menggunakan formas 4-3-3.

Pola ini sering ia terapkan, nyaris di semua pertandingannya. Di posisi kiper ada David Raya. Itu membuat Aaron Ramsdale kembali menghuni bangku cadangan.

Di depan raya berdiri empat bek sejajar. Ada Oleksandr Zinchenko di kiri, Ben White di kanan. Lalu duet Gabriel Magalhaes-William Saliba mengisi pos palang pintu.

Berlanjut ke sektor gelandang. Tiga nama bercokol di sana. Ada Declan Rice di kiri, Jorginho di tengah, Martin Odegaard di kanan.

Terakhir di lini serang. Arteta menurunkan tiga pemain yang unggul dari sisi kecepatan. Ada Gabriel Martinelli di kiri, Bukayo Saka di kanan, lalu Eddie Nketiah di tengah.

Beralih ke kubu tamu. Paul Heckingbottom diprediksi menggunakan skema 4-4-2. Ia tidak mau terlalu mengambil risiko saat berhadapan dengan tim seperti Arsenal.

Di posisi kiper ada Wes Foderingham. Di depan sang penjaga gawang, berdiri empat bek sejajar. Luke Thomas di kiri, Jayden Bogle di kanan. Kemudian Jack Robinson-Auston Trusty mengisi pos palang pintu.

Beralih ke tengah. Empat nama bercokol di sana. Di area sayap kanan-kiri, ada Gustavo Hamer dan James McAtee. Lalu di posisi gelandang ada Vinicius Souza juga Oliver Norwood. Duet Cameron Archer-Rhian Brewster menghuni lini depan.

 

Prediksi Starting XI Arsenal:

Raya, Zinchenko, White, Magalhaes, Saliba, Rice, Jorginho, Odegaard, Martinelli, Nketiah, Saka

Pelatih: Mikel Arteta

Prediksi Starting XI Sheffield United:

Foderingham, Thomas, Bogle, Robinson, Trusty, Hamer, McAtee, Souaza, Norwood, Archer, Brewster

Pelatih: Paul Heckingbottom.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement