Selasa 31 Oct 2023 09:55 WIB

Aksi Fan Megawati yang Kian Menjadi-jadi

Megawati sukses bermain di Liga Voli Korea Selatan bersama tim Red Sparks.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Para fan atlet voli Indonesia yang sukses bermain di Liga Voli Korea Selatan bersama tim Red Sparks, Megawati Hangestri Pertiwi.
Foto: Tangkapan layar Youtube.
Para fan atlet voli Indonesia yang sukses bermain di Liga Voli Korea Selatan bersama tim Red Sparks, Megawati Hangestri Pertiwi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nama Megawati akhir-akhir ini menjadi buah bibir bagi rakyat Indonesia. Megawati yang ini bukanlah mantan presiden Republik Indonesia (RI) Megawati Soekarnoputri, melainkan Megawati Hangestri Pertiwi, atlet voli Indonesia yang sukses bermain di Liga Voli Korea Selatan bersama tim Red Sparks.

Megawati mampu tampil apik di setiap pertandingan yang diikuti. Terbaru ia kembali tampil gemilang dan membawa timnya Red Sparks menang atas Hyundai Hillstate.

Baca Juga

Red Sparks walau bertandang ke markas Suwon Hyundai Hillstate dalam lanjutan Liga Voli Putri Korea Selatan di Suwon Gymnasium, Ahad (30/10/2023) lalu, mampu menang 3-0.

Kemenangan Red Sparks tak lepas dari aksi Megawati yang tampil dengan smash kerasnya yang tak mampu dibendung pemain lawan. Aksi menawan tersebut mendapat dukungan langsung, tidak hanya dari warga lokal Korea Selatan tetapi juga dari Warga Negara Indonesia (WNI) yang menetap di Korea Selatan.

Selama aksi Megawati fan tak hentinya memberikan dukungan, tidak hanya dengan teriakan yang memberikan semangat untuk Megawati. Namun dengan sejumlah poster yang tulisannya dapat membuat tersenyum.

Seorang fan pria membawa poster bertuliskan, "Megawati yang Berkerudung bukan Berkonde."

Ada juga, "Megawati Red Sparks Aku Mendukungmu, Megawati Red Bull Minggir Dulu."

Ada pula tulisan, "Baru Kali Ini Aku Bangga dengan nama Megawati."

Ada-ada saja memang aksi penonton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement