Rabu 01 Nov 2023 05:08 WIB

Ejekan Suporter Inter Milan pada Lukaku Dinilai tak Berdampak

Kekecewaan fan kepada Lukaku ditumpahkan saat Inter Milan melawan AS Roma.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Mantan penyerang Inter Milan yang kini membela AS Roma, Romelu Lukaku.
Foto: AP Photo/Gregorio Borgia
Mantan penyerang Inter Milan yang kini membela AS Roma, Romelu Lukaku.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- Mantan bek Serie A Liga Italia, Daniele Adani, meyakini ejekan fans Inter Milan kepada Romelu Lukaku tak akan berdampak kepada sang pemain. Lukaku kembali ke Giuseppe Meazza sebagai lawan saat bersama AS Roma melawan Inter akhir pekan kemarin.

Fan Inter sangat marah terhadap sikap Lukaku karena secara diam-diam menjalin komunikasi dengan Juventus di tengah upaya Nerazzuri berusaha mempermanenkan dari Chelsea. Kekecewaan fan kepada Lukaku ditumpahkan saat Roma melawan Inter.

Baca Juga

Fan meniupkan 40 ribu peluit yang menyebabkan penampilan Lukaku buruk di laga tersebut. Surat kabar olahraga Italia bahkan menobatkannya sebagai pemain terburuk di laga tersebut.

Giallorossi memainkan permainan bertahan melawan Nerazzurri. Namun Adani yakin taktik pelatih Roma Jose Mourinho lebih berdampak dibandingkan hinaan dari mantan pendukungnya.

“Dia tidak terpengaruh oleh ejekan itu, namun oleh rencana taktis Roma. Inter kehilangan poin melawan Sassuolo dan Bologna yang tidak unggul dari Roma. Anda tidak bisa bermain sepak bola jika Anda tidak mencobanya," ujar Adani dilansir dari Football Italia, Rabu (1/11/2023).

Adani mengaku sulit menganalisa permainan. Sebab satu pihak melakukan apa saja untuk memenangkan pertandingan. Tetapi di pihak lain menerapkan permainan bertahan di kotak penalti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement