Rabu 01 Nov 2023 05:42 WIB

Pochettino Konfirmasi Reece James akan Jadi Starter Lawan Blackburn Rovers

Chelsea akan meladeni Blacburn di Stamford Bridge.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
 Reece James (kiri) dari Chelsea
Foto: EPA-EFE/Vince Mignott EDITORIAL USE ONLY.
Reece James (kiri) dari Chelsea

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino mengonfirmasi bek kanan Reece James akan menjadi starter saat melawan Blackburn Rovers dalam babak 16 besar Piala Carabao atau Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, Kamis (2/11/2023) dini hari WIB. James tertatih-tatih pada laga perdana musim ini karena cedera hamstring yang membuatnya absen sembilan pertandingan di semua kompetisi.

“Saya dapat memastikan bahwa dia akan menjadi starter.Saya hanya akan mengonfirmasi satu pemain dan ya itu adalah kaptennya. Dia siap. Ini bagus untuknya dan tim untuk memulai dari awal pertandingan," ujar Pochettino dilansir dari 90min, Selasa (31/10/2023).

Baca Juga

Namum the Blues masih tanpa bek kiri Ben Chilwell karena cedera hamstring. Klub berencana mengubah skenario untuk Chilwell. Perubahan itu sesuatu yang biasa karena juga pernah dilakukan di Tottenham.

Pochettino menganggap serius Piala Carabao saat ia berusaha memenangkan trofi pertamanya di Inggris. Ia menegaskan Piala Carabao dan Piala FA sangat penting bagi klub.

"Besok kami akan mencoba dan bermain dengan tim terbaik kami. Beberapa pemain mungkin perlu kami istirahatkan karena setelah pertandingan Sabtu, kami tidak bisa mengambil risiko. Secara umum kami akan mencoba untuk tampil maksimal, menurunkan tim terbaik kami," katanya.

James kini didapuk sebagai kapten tim Chelsea. James merupakan lulusan akademi the Blues. Ia mulau promosi ke tim utama pada 2019. Pemain internasional Inggris tersebut telah tampil 150 pertandingan di semua kompetisi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement