Rabu 01 Nov 2023 17:46 WIB

Prediksi Starting XI West Ham Vs Arsenal di Piala Carabao

Arsenal kemungkinan akan merotasi pemainnya lawan West Ham.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Laga West Ham United vs Arsenal (ilustrasi)
Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Laga West Ham United vs Arsenal (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- West Ham United akan menjamu Arsenal pada putaran keempat Piala Carabao atau Piala Liga Inggris di Stadion Olimpiade London, Kamis (2/11/2023) dini hari WIB. Laga ini akan menjadi momen spesial bagi gelandang The Gunners Declan Rice karena untuk pertama kalinya sejak berseragam Arsenal kembali ke markas West Ham.

Rice tampil mengesankan setiap pekannya di pertandingan Liga Inggris. Dia menjadi andalan Mikel Arteta dalam setiap laga. Namun, tampaknya Arteta akan melakukan rotasi pada susunan starter yang membuat Rice akan duduk di bangku cadangan.

Baca Juga

Arsenal masih tanpa Jurrien Timber, Gabriel Jesus dan Thomas Partey yang cedera. Namun selain mereka tak ada pemain lain yang perlu dikhawatirkan kebugarannya. Semua pemain siap diturunkan oleh Arteta.

Pemain yang selama ini banyak duduk di bangku cadangan seperti Jorginho, Fabio Viera dan Reiss Nelson diperkirakan akan tampil sejak awal. Penjaga gawang Aaron Ramsdale diprediksi akan dipasang sebagai starter menggantikan David Raya.

Sementara di kubu tuan rumah, David Moyes kemungkinan juga melakukan rotasi meskipun tidak sebanyak yang dilakukan Arsenal. Dua mantan pemain Arsenal yakni Lukasz Fabianski dan Dinos Mavropanos diprediksi akan diturunkan sejak menit pertama. Salah satu andalan Moyes, Thomas Soucek, juga siap masuk ke starting XI.

Prediksi susunan pemain West Ham Vs Arsenal:

West Ham United (4-4-2)

Lukasz Fabianski; Thilo Kehrer, Angelo Ogbonna, Dinos Mavropanos, Emerson Palmeiri; Thomas Soucek, Ward-Prowse, Maxwel Cornet, Pablo Fornals; Said Benrahma, Danny Ing.

Pelatih: David Moyes

Arsenal (4-3-3)

Aaron Ramsdale; Ben White, Takehiro Tomiyasu, Gabriel, Jakub Kiwior; Fabio Vieira, Jorginho, Kai Havertz; Reiss Nelson, Eddie Nketiah, Leandro Trossard.

Pelatih: Mikel Arteta

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement