Rabu 01 Nov 2023 20:23 WIB

Agen Dusan Vlahovic Bertemu Juventus, Bahas Apa?

Vlahovic mencetak empat gol dan menyumbang satu assist dalam empat laga perdana.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Penyerang Juventus Dusan Vlahovic.
Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Penyerang Juventus Dusan Vlahovic.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Perwakilan Dusan Vlahovic bertemu dengan manajemen Juventus. Kedua belah pihak rupanya membahas soal kesepakatan perpanjangan kerja sama. Diskusi dilaporkan berjalan positif. Kesepakatan baru akan segera tercapai.

Penyerang 23 tahun itu memulai musim 2023/24 dengan performa yang baik. Ia mencetak empat gol dan menyumbang satu assist dalam empat laga perdana. Namun setelahnya, ia sedikit kesulitan.

Baca Juga

Dalam beberapa pekan terakhir, Vlahovic sempat mendekam di ruang perawatan. Ia mengalami permasalahan di punggung. Keran gol sang bomber agak tersendat.

Masa depan penyerang eks Fiorentina ini di Turin sebelumnya mengalami ketidakjelasan pada bursa transfer musim panas lalu. Sejumlah tim besar Eropa lainnya, dikaitkan dengannya. Ada Chelsea FC, Paris Saint Germain, juga Arsenal.

Namun kepindahannya gagal terwujud. Situasi berubah. Menurut Gazzetta dello Sport, si Nyonya Tua ingin mempertahankan jebolan akademi Partizan Belgrade itu.

Kedua pihak menjalin komunikasi intens sejak akhir Agustus 2023 lalu. Ide saat ini adanya perpanjangan kerja sama setahun lagi dari kontrak lama yang terjalin atau sampai 2027.

"Pertemuan lanjutan dijadwalkan setelah Derby d'Italia melawan Inter Milan pada 26 November (2023), dan kesepakatan baru kini mulai terlihat pasti," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (1/11/2023).

Pada prinsipnya, Dusan Vlahovic masih menjadi pilihan utama pelatih Massimiliano Allegri. Jika dalam keadaan fit, ia tak tergantikan. Namun tak bisa dipungkiri, persaingan semakin ketat. Moise Kean terus berkembang. Itu buah dari kerja kerasnya selama ini. Terlihat ada peningkatan kualitas fisik dan teknis dari seorang Kean.

Juventus juga masih memiliki Arkadiusz Milik. Banyak pilihan untuk Allegri di area nomor sembilan. Ini seiring dengan tren positif Juve.

I Bianconeri berada di kursi runner up klasemen sementara Serie A. Dengan mengantongi 23 poin, raksasa Turin tertinggal dua angka di belakang Inter di singgasana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement