Rabu 01 Nov 2023 21:10 WIB

Prediksi Starting XI Bournemouth Vs Liverpool di Piala Carabao

Liverpool akan bertandang ke markas Bournemouth pada Kamis dini hari WIB.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Laga Liverpool vs Bournemouth (ilustrasi). Kedua tim akan bertemu pada babak 16 besar Piala Carabao.
Foto: AP Photo/Rui Vieira
Laga Liverpool vs Bournemouth (ilustrasi). Kedua tim akan bertemu pada babak 16 besar Piala Carabao.

REPUBLIKA.CO.ID, BOURNEMOUTH -- Liverpool diprediksi akan menggunakan pertandingan melawan Bournemouth untuk memainkan sejumlah pemain yang jarang dimainkan. Liverpool akan melawan Bournemouth pada babak 16 besar Piala Carabao, di Stadion Vitality, Kamis (2/11/2023) dini hari WIB.

Penjaga gawang Allison Becker kemungkinan akan duduk di bangku cadangan. Posisinya akan digantikan oleh Caoimhin Kelleher yang juga dipasang saat mengalahkan Leicester City pada putaran ketiga.

Baca Juga

Laga ini kemungkinan menjadi kesempatan kedua bagi Luke Chambers tampil di skuad senior. Jarell Quansah dan Cody Gakpo diperkirakan akan diandalkan oleh Jurgen Klopp karena sudah kembali fit.

Namun pelatih asal Jerman itu tetap belum bisa memainkan Andrew Robertson, Thiago Alcantara, dan Ben Doak yang cedera. Klopp juga perlu memberikan waktu bagi Luis Diaz menenangkan diri setelah ayahnya menjadi korban penculikan.

Sementara Bournemouth diperkirakan tak akan diperkuat Max Aarons yang berjalan tertatih-tatih saat melawan Burnley. Selain itu, Bournemout akan terus tampil tanpa Tyler Adams, Emiliano Marcondes, Ryan Fredericks karena cedera.

Prediksi susunan pemain Bournemouth Vs Liverpool

Bournemouth (4-2-3-1)

Lonut Radu; Adam James Smith, Illya Zabarnyi, Marcos Senesi, Milos Kerkez; Joe Rothwell, Philip Billing; Dango Ouattara, Antoine Semenyo, Justin Kluivert; Dominic Solanke.

Pelatih: Iraola Sagarna

Liverpool (4-3-3)

Caoimhin Kelleher; Joe Gomez, Jarell Quansah, Joel Matip, Luke Chambers; Harvey Elliott, Wataru Endo, Curtis Jones; Mohamed Salah, Darwin Nunez, Cody Gakpo.

Pelatih: Jurgen Klopp

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement