Kamis 02 Nov 2023 18:21 WIB

Agen Sebut Lautaro Martinez Segera Perpanjang Kontrak dengan Inter Milan

Martinez yang menjadi salah satu pemain Inter dengan gaji tertinggi.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Lautaro Martinez (kiri).
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Lautaro Martinez (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Agen dari Lautaro Martinez, Alejandro Camano, membenarkan adanya kabar jika Martinez berniat untuk menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi panjang di Inter Milan.

"Kami memiliki hubungan yang baik dengan Nerazzurri, dan kami berkumpul untuk membicarakan pembaruan kontrak Martinez," kata Camano menjelaskan dikutip Football Italia, Kamis (2/11/2023).

Baca Juga

Striker berusia 26 tahun memang menjadi pemain inti di lini depan Inter. Ia sudah mencetak 11 gol dan mencatat 2 assist dalam 10 pertandingan Serie A Italia musim 2023/2024.

Martinez yang menjadi salah satu pemain Inter dengan gaji tertinggi, hanya memiliki sisa kontrak kurang dari tiga tahun di Stadion Giuseppe Meazza.

Kedua belah pihak pun berencana untuk terus berjalan bersama dengan adanya proposal perpanjangan kontrak berdurasi lama.

"Inter ingin memperbarui kontraknya dan kami pun sama. Tidak ada masalah, kami akan bertemu satu sama lain dalam beberapa hari pun pekan ke depan," sambung Camano.

Lebih lanjut, Camano mengatakan belum ada tanggal yang ditetapkan untuk pertemuannya dengan beberapa manajemen Inter Milan.

Namun yang penting adalah kedua belah pihak sudah menunjukkan ketersediaan untuk melanjutkan kerja sama.

Martinez telah berkembang menjadi salah satu striker terbaik di sepak bola Eropa sejak pindah ke Inter pada Juli 2018. Attacante asal Argentina ini telah mencetak 114 gol dalam 251 pertandingan untuk klub di semua kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement