Jumat 03 Nov 2023 08:05 WIB

Ibrahimovic Kian Dekat Kembali ke AC Milan

Ibrahimovic tidak berniat untuk kembali dan memiliki peran yang marjinal.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Mantan striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, yang memutuskan pensiun pada akhir musim 2022/2023.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Mantan striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, yang memutuskan pensiun pada akhir musim 2022/2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Zlatan Ibrahimovic siap untuk kembali ke AC Milan dalam peran di manajemen. Setelah pensiun pada akhir musim lalu, pemain asal Swedia itu kini bersedia untuk mengambil pekerjaan bersama Rossoneri.

La Gazzetta dello Sport dikutip Tribalfootball, Jumat (3/11/2023), melaporkan bahwa Milan siap untuk memberi Ibrahimovic peran utama dan bukan sebuah proyek yang sia-sia. Ini sebelumnya salah satu kekhawatiran yang dikemukakan oleh Ibrahimovic yang tidak berniat untuk kembali dan memiliki peran yang marjinal.

Baca Juga

Permintaan kedua adalah agar Ibrahimovic bekerja sama dengan tim asuhan Stefano Pioli dan menjadi bagian dari keseharian Milanello. Ibra bisa kembali sebagai manajer klub atau sebagai penghubung dengan Pioli yang juga berusaha keras untuk membawa sang legenda kembali bekerja bersamanya.

Hanya ada satu hal terakhir yang harus diselesaikan sebelum membuat semuanya resmi. Pria asal Swedia ini ingin bebas menjalankan urusan bisnisnya bahkan setelah ia kembali ke Milan. Keseimbangan yang tepat masih harus ditemukan dan kedua belah pihak masih terus bernegosiasi mengenai aspek ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement