Jumat 03 Nov 2023 12:20 WIB

Satu per Satu Murid Valentino Rossi Mulai Berkhianat, Ingin Lepas dari Ikatan Genk VR46

Murid-murid Rossi sulit menolak tawaran dari tim-tim besar.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pembalap MotoGP dari tim Mooney VR46 Racing Team Luca Marini beraksi di Chang International Circuit, Buriram, Thailand, 28 Oktober 2023.
Foto:

Di sisi lain, Marini dikabarkan mendapat tawaran dari manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig untuk memintanya bergabung menggantikan Marc Marquez yang bakal hengkang pada akhir musim nanti.

Meski ingin meninggalkan Mooney VR46, Marini tidak akan melakukannya musim depan. Ia perlahan ingin lebih dulu membuktikan kerja keras dan usahanya bersama tim saat ini.

Untuk diketahui Marini tergabung dalam VR46 Riders Academy milik sang kakak Valentino Rossi. Tempat inkubator bagi para rider muda yang ingin meraih mimpi tinggi seperti the Doctor.

photo
Luca Marini (kiri) dari Mooney VR46 Racing Team di Pertamina Mandalika International Circuit on Lombok , Indonesia, 14 Oktober 2023. 

VR46 Riders Academy dibentuk Rossi pada 2013 bersama Franco Morbidelli dan diikuti oleh rider bintang Francesco Bagnaia yang sudah terlebih dulu meninggalkan VR46. Adapun satu nama Marco Bezzecchi masih menunjukkan kesetiaan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement