Sabtu 04 Nov 2023 11:07 WIB

Prediksi Starting XI Fulham Vs Manchester United

Pelatih MU Erik ten Hag berpotensi memakai formasi 4-2-3-1.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag.
Foto: AP Photo/Jon Super
Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Beberapa jam lagi, Manchester United (MU) melanjutkan petualangan di Liga Primer Inggris musim 2023/2024. MU bertamu ke markas Fulham di pekan ke-11 kompetisi tersebut.

Duel ini berlangsung di Craven Cottage, London. Tepatnya pada Sabtu (4/11/2023) pukul 19.30 WIB. Berdasarkan catatan whoscored, berikut prediksi susunan pemain utama kedua tim.

Baca Juga

Dimulai dari tuan rumah. Pelatih Marco Silva berpotensi menggunakan formasi 4-2-3-1. Pola demikian sering ia terapkan di berbagai pertandingan.

Di posisi kiper ada Bernd Leno. Di depan Leno, berdiri empat bek sejajar. Antonee Robinson di kiri, Timothy Castagne di kanan. Kemudian duet Tim Ream-Calvin Bassey mengisi pos palang pintu.

Berlanjut ke area gelandang bertahan. Dua nama bercokol di sana. Harrison Reed di kiri, Joao Palhinha di kanan.

Di area winger kiri ada Willian. Harry Wilson berperan sebagai sayap kanan. Alex Iwobi bergerak di belakang striker alias di posisi nomor 10. Carlos Vinicius menjadi ujung tombak.

Beralih ke Man United. Pelatih Erik ten Hag juga berpotensi memakai formasi 4-2-3-1. Pola demikian, sering ia terapkan nyaris di semua laga the Red Devils.

Andre Onana di posisi kiper. Di depan Onana, berdiri empat bek sejajar. Sergio Reguilon di kiri, Diogo Dalot di kanan. Kemudian duet Victor Lindelof-Harry Maguire mengisi pos palang pintu.

Berlanjut ke sektor gelandang bertahan. Dua nama bercokol di sana. Ada Sofyan Amrabat di kiri, Scott McTominay di kanan.

Marcos Rashford bergerak di area sayap kiri. Antony di sayap kanan. Bruno Fernandes berperan sebagai ujung tombak. Rasmus Hojlund di posisi nomor sembilan.

 

Prediksi Starting XI  Fulham vs Man United

Fulham:

Leno, Robinson, Castagne, Ream, Bassey, Reed, Palhinha, Willian, Wilson, Iwobi, Vinicius

Pelatih:

Marco Silva

 

Manchester United:

Onana, Reguilon, Dalot, Lindelof, Maguire, Amrabat, McTominay, Rashford, Antony, Fernandes, Hojlund

Pelatih:

Erik ten Hag.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement