Sabtu 04 Nov 2023 11:16 WIB

Prediksi Starting XI Newcastle Vs Arsenal

Pelatih Arsenal Mikel Arteta berpotensi menggunakan formasi 4-3-3.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta.
Foto: EPA-EFE/VINCE MIGNOTT
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Sebuah bigmatch berlangsung pada pekan ke-11 Liga Primer Inggris musim 2023/2024. Newcastle United menjamu Arsenal di Stadion St James Park, Ahad (5/11/2023), pukul 00.30 WIB.

Tak ada yang benar-benar diunggulkan menjadi pemenang. Nyaris berimbang. Berdasarkan catatan whoscored, berikut prediksi susunan pemain utama kedua tim.

Baca Juga

Dimulai dari tuan rumah. Newcastle berpotensi menggunakan formasi 4-3-3. Pola demikian, sering diterapkan pelatih Eddie Howe, di berbagai pertandingan.

Di area kiper ada Nick Pope. Di depan Pope berdiri empat bek sejajar. Dan Burn di kiri, Kieran Trippier di kanan. Lalu duet Jamaal Lascelles - Fabian Schar mengisi pos palang pintu.

Berlanjut ke lini tengah. Tiga nama bercokol di sana. Sean Longstaff di kiri, Joelinton di kanan, Bruno Guimaraes di tengah.

Terakhir di lini depan. Di area kiri ada Anthony Gordon. Miguel Almiron di kanan. Lalu Callum Wilson mengisi pos ujung tombak.

Beralih ke Arsenal. Pelatih Mikel Arteta berpotensi menggunakan formasi 4-3-3. Pola demikian, sering ia terapkan di berbagai pertandingan.

David Raya di posisi kiper. Di depan Raya, berdiri empat bek sejajar. Oleksandr Zinchenko di kiri, Ben White di kanan. Duet Gabriel Magalhaes - William Saliba mengisi pos palang pintu.

Berlanjut ke lini tengah. Tiga nama bercokol di sana. Ada Declan Rice di kiri, Martin Odegaard di kanan, Jorginho di tengah.

Lalu ke lini depan. Arteta menurunkan trio yang memiliki keunggulan dari sisi kecepatan. Ada Gabriel Martinelli di kiri, Bukayo Saka di kanan. Eddie Nketiah di posisi ujung tombak.

 

Prediksi Starting XI Newcastle United Vs Arsenal

Newcastle:

Pope, Burn, Trippier, Lascelles, Schar, Longstaff, Joelinton, Guimaraes, Gordon, Almiron, Wilson

Pelatih:

Eddie Howe

Arsenal:

Raya, Zinchenko, White, Magalhaes, Saliba, Rice, Odegaard, Jorginho, Martinelli, Saka, Nketiah

Pelatih:

Mikel Arteta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement