Sabtu 04 Nov 2023 18:47 WIB

Ini Susunan Starting XI Laga Fulham Vs MU

Fulham menjamu MU di Craven Cottage.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Pemain Manchester United Alejandro Garnacho (kanan) mencetak skor 2-1 pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham FC dan Manchester United di London, Inggris, (13/11/2022).
Foto: EPA-EFE/TOLGA
Pemain Manchester United Alejandro Garnacho (kanan) mencetak skor 2-1 pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham FC dan Manchester United di London, Inggris, (13/11/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United (MU) akan menempuh perjalanan ke selatan pada Sabtu (4/11/2023) malam WIB untuk menghadapi Fulham di Craven Cottage dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

The Red Devils ingin kembali ke jalur kemenangan, setelah kekalahan kandang yang mengecewakan dari Manchester City di liga dan Newcastle United di Piala Carabao.

Baca Juga

Tim asuhan Erik ten Hag sukses mengalahkan the Cottagers tiga kali - termasuk di Piala FA - musim lalu. Setan Merah akan berusaha untuk melanjutkan rekor bagus kami melawan tim asuhan Marco Silva akhir pekan ini.

November lalu, MU mencatatkan kemenangan tandang yang berkesan saat melawan Fulham, dengan Christian Eriksen membuka skor dalam waktu 14 menit.

Mantan pemain MU Daniel James membawa tuan rumah menyamakan kedudukan, menyajika laga yang menegangkan yang pada akhirnya dimenangi MU. Dengan hanya beberapa detik tersisa, Alejandro Garnacho yang turun dari bangku cadangan melaju melewati pertahanan The Cottagers sebelum mencetak gol.

Garnacho akan dipasang sebagai starter pada laga ini. Ia menggantikan posisi Marcus Rashford.

MU tidak diperkuat Casemiro setelah pelatih asal Belanda itu mengonfirmasi bahwa pemain asal Brasil itu mengalami cedera hamstring.

Untuk tuan rumah, Issa Diop dan Tosin Adarabioyo masih absen, sedangkan Kenny Tete dan Adama Traore masih berpeluang untuk bermain.

Daftar susunan pemain

Fulham (4-2-3-1)

Bernd Leno; Timoty Castagne, Calvin Bassey, Tim Ream, Antonee Robinson; Harry Wilson, Joao Palhinha; Alex Iwobi, Andrea Pereira, Willian; Rodrigo Muniz

Pelatih: Marco Silva

Manchester United (4-2-3-1)

Andre Onana; Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Jonny Evans, Digo Dalot; Scott McTominay, Christian Eriksen; Antony, Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho; Rasmus Hojlund. Pelatih: Erik ten Hag

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement