Ahad 05 Nov 2023 05:04 WIB

Bellingham Ungkap Cita-Cita Gila di Real Madrid

Bellingham sudah mengatongi penghargaan pemain muda terbaik dunia.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Jude Bellingham menyabet penghargaan Kopa Trophy 2023 di Paris, awal pekan kemarin.
Foto: EPA-EFE/MOHAMMED BADRA
Jude Bellingham menyabet penghargaan Kopa Trophy 2023 di Paris, awal pekan kemarin.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang muda terbaik Jude Bellingham menguraikan ambisinya bersama Real Madrid dan timnas Inggris setelah menyabet penghargaan Kopa Trophy 2023 di Paris, awal pekan kemarin.

Keberhasilan Bellingham mendapatkan penghargaan tersebut tidak lepas dari aksi mengilapnya bersama Borussia Dortmund dan Real Madrid.

Baca Juga

Bersama Los Merengues sejauh ini pesepak bola berusia 20 tahun menorehkan 13 gol, tiga assist dari 13 penampilan di lintas kompetisi yang diikuti Madrid.

Pun, berkontribusi positif dalam meloloskan the Three Lions ke putaran final Euro 2024 setelah mengalahkan timnas Italia dua pertemuan di fase grup.

Usai memenangi penghargaan tersebut Bellingham langsung berbicara soal ambisi berikutnya bersama Los Blancos serta Tiga Singa.

"Dalam lima tahun, mudah-mudahan, lima gelar Liga Champions, satu kejuaraan Eropa dan mungkin satu Piala Dunia. Saya selalu menjadi seseorang yang mencoba melihat permainan seoptimistis mungkin," kata Bellingham dilansir Madrid Universal, Sabtu (4/11/2023).

Sebagai pesepak bola asal Inggris, Bellingham selalu dikaitkan dengan kepindahan ke salah satu tim raksasa Liga Primer Inggris. Akan tetapi, ia belum pernah bermain di divisi senior.

Pemain jebolan akademi Birmingham mengaku hanya ingin fokus pada pekerjaannya saat ini dan membantu tim untuk mencapai apa yang mereka harapkan ketimbang berspekulasi mengenai masa depan.

"Saya ingin orang-orang mengakui apa yang saya lakukan saat ini. Anda tampil sebagai pemain muda dan kemudian semua orang berbicara tentang 'Ah, bayangkan dia akan menjadi seperti apa di masa depan' ketika sekarang saya tampil di level yang bagus," sambung dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement