Senin 06 Nov 2023 08:46 WIB

Ditolak Berkali-kali, Juventus Masih Ngarep Bajak Berardi dari Sassuolo

Bukan rahasia lagi bahwa Juve merupakan pengagum Domenico Berardi.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Juventus masih mengincar bintang Sassuolo, Domenico Berardi.
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Juventus masih mengincar bintang Sassuolo, Domenico Berardi.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Klub raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, terus mencoba cara untuk dapat merekrut penyerang sayap Sassuolo, Domenico Berardi, pada jendela transfer Januari 2024. Berardi merupakan target lawas i Bianconeri dalam beberapa tahun lalu.

Bukan rahasia lagi bahwa Juve merupakan pengagum Domenico Berardi. Seringkali pasar transfer dibuka kubu Nyonya Tua melancarkan tawaran kepada sang pemain dan klub.

Baca Juga

Hanya saja langkah Juve selalu menemui kegagalan dengan manajemen Sassuolo ingin terus mempertahankan pemain 29 tahun di Stadio Citta del Tricolore.

Tim pemilik 36 gelar Liga Italia tak mudah menyerah. Sebagaimana diberitakan Tuttosport, Ahad (5/11/2023), Juve kembali mencoba menggoda Berardi pun Sassuolo untuk bisa bergabung ke Stadion Allianz pada jendela musim dingin nanti.

Formula yang bakal diajukan manajemen Juve kepada Sassuolo adalah pinjaman dengan kewajiban untuk membeli seperti pada kasus transfer Manuel Locatelli. Sedangkan tim berjuluk i Neroverdi dilaporkan membanderol pemain berkaki kidal dengan mahar 30 juta euro mengingat kontraknya masih tersisa hingga Juni 2027 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement