Senin 06 Nov 2023 12:27 WIB

Pulisic dan Theo Hernandez Siap Jadi Starter AC Milan Kontra PSG

AC Milan pun memiliki kabar baik jelang menghadapi raksasa Ligue 1 Prancis itu.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang AC Milan asal Amerika Serikat, Christian Pulisic.
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Gelandang AC Milan asal Amerika Serikat, Christian Pulisic.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- AC Milan akan menghadapi laga penting ketika menjamu Paris Saint-Germain (PSG) dalam laga keempat Grup F Liga Champions di Stadion San Siro, Rabu (8/11/2023). Milan wajib menang jika ingin membuka peluangnya lolos dari fase grup terbuka lebar.

Rossoneri masih berada di dasar klasemen Grup D dengan nilai dua dari tiga pertandingan. Milan terpaut empat angka dari pemuncak klasemen PSG.

Baca Juga

Milan pun memiliki kabar baik jelang menghadapi raksasa Ligue 1 Prancis itu. Dilansir dari Football Italia, Senin (6/11/2023), dua pemain penting Milan, yakni Theo Hernandez dan Christian Pulisic, siap dipasang sebagai starter. Sebelumnya, Hernandez absen saat Milan melawan Lazio karena masalah pergelangan kakinya.

Namun, pelatih Milan, Stefano Pioli, diperkirakan akan tanpa Rade Krunic melawan PGG. Menurut laporan Calciomercato, Krunic mengalami masalah oto. Pemain internasional Bosnia itu telah melewatkan pertandingan melawan Cagliari, Lazio, dan Genoa di Serie A Liga Italia.

Laporan tersebut mengeklaim Kjaer tidak berlatih bersama tim pada Ahad (5/6/2023) kemarin. Maka diperkirakan ia tak akan tampil melawan PSG mengingat waktu yang juga sangat mepet.

Tetapi Pioli dapat tersenyum karena Samuel Chukwuezze, Theo Hernandez, dan Pulisic sudah ikut berlatih. Oleh karena itu, kemungkinan para pemain itu akan dipasang sebagai starter melawan PSG.

Di samping itu, Pioli juga harus menghadapi PSG tanpa beberapa pemain lainnya yang cedera, Pierre Kalulu dan Marco Pellegrino.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement