Selasa 07 Nov 2023 16:13 WIB

Debut Manis Kevin/Rahmat di Korea Masters 2023

Kevin/Rahmat hanya membutuhkan waktu 33 menit untuk meraih kemenangan.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Rahmat Hidayat (kanan) pasangan baru Kevin Sanjaya Sukamuljo.
Foto: Dok Humas PBSI
Rahmat Hidayat (kanan) pasangan baru Kevin Sanjaya Sukamuljo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah tertunda beberapa waktu, debut pasangan ganda putra baru Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat akhirnya terwujud di ajang Korea Masters 2023. Penampilan perdana Kevin/Rahmat berbuah manis.

Dalam babak pertama yang berlangsung Selasa (7/11/2023) di Gwangju Women's University Stadium, Kevin/Rahmat mengalahkan wakil tuan rumah. Kevin/Rahmat hanya membutuhkan waktu 33 menit dalam pertandingan kali ini, sebelum menyingkirkan Jin Yong/Ki Dong Ju, 21-18, 17-11 (retired). Lawan tak mampu melanjutkan permainan karena mengalami cedera.

Baca Juga

Setelah lama tak bermain di turnamen resmi, Kevin yang sukses ketika berpasangan dengan Marcus Gideon, memang belum tampil terbaik.

Kevin yang ketika bermain dengan Marcus terkenal dengan sambaran di depan net, kali ini juga tetap di depan. Namun, ia terlihat belum menunjukkan sambaran cepatnya yang menjadi ciri khasnya.

Debut manis di ajang BWF super series juga didapat tunggal putra Indonesia, Alwi Farhan, pemain yang baru saja Juara Dunia Junior 2023 ini mampu lolos ke babak utama setelah mencetak dua kemenangan di babak penyisihan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement